Beberapa Aplikasi Edit Foto Terbaik Android Yang Banyak Digunakan

Tech Things Blog |

Aplikasi edit foto android terbaik | Market android memang gudangnya aneka macam aplikasi Dan game , baik berbayar ataupun gratisan. Salah satu aplikasi yang paling banyak diburu dikala ini yakni aplikasi adit foto. Tentunya aplikasi ini nantinya akan dipergunakan untuk memperindah dan mempercantik tampilan koleksi foto yang kita punya. Memang ada beberapa aplikasi edit foto yang fungsinya tidak untuk memperindah tapi untuk memperjelek tampilan foto dan biasanya aplikasi menyerupai ini banyak disukai oleh kamu-kamu yang suka jahil. Ngedit foto temen kita yang mukanya cakep kemudian dirubah menjadi jelek kemudian diupload deh ke facebook biar banyak orang yang ngelihat foto gaul editan kau ini..he..he...tapi mending jangan lakukan hal menyerupai itu karna sahabat kau yang udah kau edit fotonya tadi dijamin akan marah besar. Dari pada ngelakuin hal yang tidak berkhasiat tersebut mending berguru ngedit foto biar tampak lebih menarik dan keren , itung-itung ngasah bakat kita siapa tau suatu dikala hobi anda ini nantinya bisa menghasilkan uang. Contohnya bila anda ingin mencari penghasilan suplemen melalui hobi anda yaitu fotografi maka anda harus menguasai photoshop , setelah mengusai anda bisa mempromosikan jasa kau ini didaerah sekitar anda. Di tempat saya juga banyak kok jasa menyerupai ini , misalnya ada ibu-ibu yang meminta foto anaknya dirubah backgroundnya yang semula fotonya berada di halaman rumah diganti dengan background di pantai misalnya. Jika hasil editan anda sangat bagus semakin lama nama anda menjadi populer ditempat anda ini tentunya akan menambah pemasukan keuangan buat anda tentunya. Namun pada kesempatan ini saya tidak membahas hal tersebut alasannya yakni pada kesempatan ini saya ingin mengembangkan beberapa informasi aplikasi edit foto untuk android yang populer dikala ini dan terbaik menurut tinjauan saya.

1. Camera 360 ultimate.

edit foto Camera 360 ultimate

Saya kira ada sudah tidak abnormal lagi ketika anda mendengar aplikasi ini , alasannya yakni aplikasi ini memang cukup populer menghiasi smartphone android khususnya milik kaum cukup umur yang suka dengan fotografi. Bayak efek-efek unik dari camera 360 ini yang membuat kualitas gambar semakin memukau dan akan nampak lebih indah. Bisa dibilang Camera 360 ini sebagai aplikasi android terbaik dalam hal edit foto

2. Diptic

 edit foto Diptic

Selain camera 360 ultimate diptic ini juga layak anda coba , meskipun terlihat sangat sederhana namun diptic ini mempunyai kemampuan dalam menggabungkan beberapa foto untuk menciptakan kombinasi beberapa foto yang unik dan menarik. selain itu juga tersedia fitur untuk puatan avatar dengan bingkai lingkaran yang bisa anda pasang pada akun jejaring sosial atau forum online lainya.

3. Photoshop.

Photoshop edit foto android terbaru

Software yang sangat terkenal didunia internet serta paling banyak digunakan oleh para fotografi terkenal ini teryata tidak hanya bisa anda instal melalui komputer saja namun photoshop ini juga telah tersedia dalam versi android dalam bentuk aplikasi yang sangat praktis yang telah dikemas bersama aplikasi diplaystore lainya yang dapat anda unduh secara gratis. Meski fiturnya tidak selengkap photoshop versi dekstop namun photoshop versi android ini patut anda pertimbangkan , ada banya fitur yang bisa diunggulkan menyerupai melaksanakan crop , exposure , tint , hue , color , contrast ataupun saturation dengan sekali klik klik saja.

Baca juga :

4. Intagram 


Intagram aplikasi editing foto

Selain 3 aplikasi diatas , instagram juga merupakan salah satu aplikasi paling familiar dalam bidang edit foto. Sudah banyak orang yang mempercayai instagram ini sebagai salah satu aplikasi yang mempermudahkan untuk pengeditan gambar. Saya rasa anda sudah tidak abnormal lagi mendengar kata instagram. Setelah awalnya terkenal pada sistem operasi ios sekarang instagram juga sangat populer pada os android.  Kemudahan yang tersedia dalam foto sharing dan banyaknya komunitas membuat aplikasi ini cocok bagi Anda yang ingin eksis di media sosial. So tunggu apalagi buruan unduh instagram ini di google play sekarang juga.

Beberapa Aplikasi Edit Foto Terbaik Android Yang Banyak Digunakan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous