Cara Mendaftar/Membuat Facebook Baru Lengkap Dengan Gambar

Tech Things Blog | Masih galau bagaimana Cara Mendaftar atau Membuat akun Facebook Baru..?? baca tutorial berikut ini yang saya tulis lengkap dengan gambar. Facebook merupakan sebuah situs jejaring sosial terpopuler yang mampu dikatakan sebagai satu-satunya jejaring sosial terbesar di dunia ketika ini. Dari banyak sekali sumber yang saya baca Facebook diluncurkan pada 4 Februari 2004. Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg , seorang mahasiswa Harvard kelahiran 14 Mei 1984 dan mantan murid Ardsley High School , untuk lebih lengkapnya mengenai sejarah facebook mampu anda baca : Penemu Facebook dan Sejarahnya
Para pengguna facebook ketika ini pun terus berkembang dengan pesat alasannya yakni menurut saya situs dan aplikasi facebook sangat mudah digunakan dari dari pada situs jejaring sosial yang lain dan untuk mendaftar facebook pun saya rasa langkah-langkahnya juga tidak terlalu sulit bahkan untuk seorang yang gaptek pun saya rasa mampu membuat facebook. Namun bila anda masih agak sedikit galau berikut akan saya share tutorial cara mendaftar atau membuat facebook gres lengkap dengan gambar biar anda lebih mudah dalam proses membuat facebook.

Cara Membuat Akun Facebook Baru
1. Untuk memulai mendaftar facebook pastikan anda sudah mempunyai alamat email terlebih dahulu , alasannya yakni untuk mendaftar facebook memerlukan sebuah alamat email , bila anda belum mempunyai alamat Email mampu anda baca tutorialnya artikel ini. Jika anda tidak mau repot repot membuat akun email gres anda mampu menggunakan nomor handphone anda untuk mendaftar facebook.
kunjungi situs www.facebook.com dan kemudian anda akan diarahkan pada halaman menyerupai berikut :

langkah pertama cara membuat facebook

2. Langkah kedua cara membuat facebook yakni memasukan data diri anda pada kolom yang sudah di sediakan dan tampilannya mungkin menyerupai ini :

langkah kedua cara membuat facebook

Keterangan :
  • Nama depan : masukan nama depan anda
  • Nama belakang : isikan dengan nama belakang anda
  • Email : tuliskan alamat email anda yang masih aktif
  • Konfirmasi Email : konfirmasi alamat email anda kembali
  • Kata sandi : buat kata sandi anda , usahakan membuat kata sandi yang rumit namun pastikan anda menghapalnya , alasannya yakni kata sandi ini nantinya akan anda gunakan untuk login ke Facebook.
  • Tanggal lahir : anda disini disuruh memasukan tanggal , bulan dan tahun kelahiran anda.
3. Langkah ketiga cara mendaftar Facebook.
Setelah anda final melengkapi semua identitas diri anda menyerupai gambar no 2 dengan benar maka anda akan diarahkan pada tampialan halaman menyerupai dibawah ini.

langkah ketiga cara membuat facebook

3. Jika anda melihat tampialan menyerupai diatas klick lewati langkah ini kemudian anda diarahkan lagi pada halaman menyerupai dibawah ini dan anda akan diminta untuk mengisi formulir mengenai SMA , Perguruan tinggi , kota sekarang dan Kota asal setelah final mengisi formulir tersebut klick simpan dan lanjutkan.

langkah keempat cara membuat facebook

4. Cara Membuat facebook pada tahap ini anda akan diminta memasukan foto profil anda  yang mampu anda unggah dari komputer namun bila belum mempunyai foto dikomputer anda mampu mengosongi saja dan menambahkan pada kemudian hari.

langkah kelima cara membuat facebook

5. Cara daftar facebook pada tahapan ini sudah hampir final , anda hanya disuruh membuka email yang telah dikirim kekotak masuk email anda oleh tim facebook dan anda disuruh membuka pesan yang telah dikirimkan.

langkah keenam cara membuat facebook

6. Jika muncul tampilan menyerupai dibawah ini berartia anda telah sukses membuat akun facebook gres , dan facebook anda sudah mampu anda guanakan. anda tinggal mencari teman-teman anda difacebook.

langkah ketujuh cara membuat facebook

Cara daftar atau membuat akun facebook gres itu mudahkan..??jadi mumpung daftar facebook masih gratis cepetan segera buat sekarang. Karena melalui jejaring sosial facebook anda mampu membuatkan apa saja , baik berupa pantun , puisi ,curhat-curhatan bahkan mungkin anda akan menemukan teman-teman atau soudara-soudara anda yang sudah sangat lama sekali tidak pernah ketemu. Melalui facebook anda juga mengembangkan dan mempromosikan banyak sekali urusan ekonomi anda melaui periklanan di Facebook , Karena Facebook ketika ini yakni satu-satunya situs jejaring sosial terbesar didunia saya rasa akan sangat mudah buat anda untuk mempromosikan barang atau jasa maupun produk-produk yang anda punyai melalui periklanan di Facebook.

Adapun kelebihan Facebook dibandingkan situs jejaringsosial lainya yakni sebai berikut :
  • Adanya kemudahan tag foto , jadi dalam sebuah foto anda dapat menyisipkan keterangan pada foto tersebut , ketika kursor anda arahkan pada foto tersebut maka akan muncul suatu keterangan mengenai foto tersebut.
  • Mempunyai tampilan yang sederhana , tidak banyak terdapat iklan yang dipajang disana-sini , hanya ada dua iklan saja yang otomatis berubah.
  • Tersedianya kemudahan chat , anda dapat chat secara pribadi dengan sobat anda kalau sedang online.
  • Informasi yang terdapat di facebook umumnya yakni data personality yang dibuat dengan benar.
  • Adanya kemudahan Privacy Setting , anda dapat mengeset siapa saja yang boleh mengakses informasi di profile anda , dan siapa yang tidak diperbolehkan.
  • Mempunyai aplikasi yang jumlahnya lumayan banyak.
  • Proses request friend tidak ribet dan mudah , untuk merequest friend cukup dengan meng-add dan memasukan aba-aba captcha (security code) saja.
  • Sudah tersedia juga kemudahan untuk mengiklankan produk atau perjuangan yang anda miliki.
Artikel terkait : Cara Menghapus akun Facebook

Mendaftar facebook tidak harus menggunakan laptop atau komputer anda tetap dapat membuat facebook gres lewat handphone android , untuk daftar facebook lewat HP mampu menonton video singkat ini :


Oke sob sekian dulu tutorial dari saya mengenai Cara daftar atau membuat akun Facebook gres , thanks udah berkunjung dan semoga ulasan ini bermanfaat buat anda.

Cara Mendaftar/Membuat Facebook Baru Lengkap Dengan Gambar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous