Cara Mempercepat Koneksi Modem Gsm dan Cdma

Tech Things Blog | Modem gsm terbaik dan tercepat dengan harga yang sangat mahal ada juga yang ganti-ganti kartu perdana hanya untuk menerima kecepatan berbrowsing yang maksimal namun ternyata belum menerima hasil yang memuaskan. Koneksi internet yang lambat atau lemot memang sering membuat kita jengkel ataupun marah apalagi ketika kita sedang di hadapkan pada pekerjaan kantor atau peran kuliah yang harus segera secepat mungkin di selesaikan. Sebenarnya banyak penyebab koneksi internet pada modem anda lambat dan salah satunya ialah daerah tinggal anda yang jauh dari jangkauan area 3G dan untuk menghadapi hal tersebut anda dapat mencoba salah satu sofware yang di sebut Modem Booster 8. Modem booster 8 ialah salah satu software yang berfungsi mempercepat dan menstabilkan koneksi internet anda. Saya sendiri bekerjsama belum tau banyak tau wacana aplikasi ini namun dari banyak sekali sumber yang saya dapat Modem booster 8 dapat meningkatkan speed internet anda sampai 300% luar biasa bukan...?? Perlu Anda tahu bahwa aplikasi ini nantinya lebih signifikan pengaruhnya untuk modem Dial-UP , namun tidak menutup kemungkinan untuk jenis modem lainnya menyerupai ADSL , DSL , dan lain sebagainya. Kelebihan Modem boster 8 ialah mempunyai tampilannya yang sederhana , tidak memberatkan kinerja komputer atau laptop anda , mudah cara pengaturannya , dan adanya akomodasi auto tune (untuk mensetting secara otomatis sesuai standar untuk mempercepat koneksi internet)
Untuk mendownload aplikasi ini silakan anda cari sendiri di google atau di blog tetangga alasannya ialah saya tidak menyediakan link downloadnya.

Setelah anda mendownload aplikasi Modem Booster silakan ikuti cara-cara berikut ini :

  • Koneksikan terlebih dahulu modem Anda dengan komputer atau laptop anda terlebih dahulu , lalu sambungkan ke Internet 
  • Jalankan aplikasi modem booster 8.
  • Setelah menjalankan aplikasi Modem booster klik tombol "BEGIN" tunggulah beberapa ketika sampai proses loading selesai.
  • Setelah selesai silakan uji kecepatan koneksi internet anda apakah ada perubahan atau tidak.

Jika cara-cara di atas sudah anda lakukan namun belum juga menunjukkan perubahan yang terlihat mungkin ada mampu mencoba tips yang lain menyerupai di bawah ini , alasannya ialah biasanya laptop dengan sistem operasi Windows memiliki kelemahan dalam mengakses internetnya. Hal tersebut sudah wajar alasannya ialah memang sudah settingan bawaan kalau penggunaan internet pada OS tersebut hanya mengijinkan sistem untuk bekerja sebesar 80 % saja dan untuk cara mempercepat koneksi modem Gsm dan Cdma hingga 100 % anda mampu mencoba langkah-langkah menyerupai berikut :
  • Klik tombol Start kemudian pilih Run
  • Ketik “gpedit.msc” setelah itu  klick tombol OK
  • Pada Computer Configuration , klick menu Administrative Templates
  • Klik Network lalu pilih QoS Packet Scheduler
  • Pada windows sebelah kanan , double klik limit reservable bandwidth
  • Ubah setting dari disabled menjadi enabled
  • Ubah bandwidth limit (%) menjadi 0 (nol)
  • kemudian cara yang terakhir ialah klick tombol OK di adegan bawah dan selesai , dan silakan ada test kecepatan koneksi internet anda apakan ada perubagan atau tidak.
Artikel terkait :
Demikian berita dari saya mengenai tutorial cara mempercepat koneksi modem gsm dan cdma , saya tidak tau pasti apakah cara-cara diatas dapat meningkatkan kecepatan koneksi modem anda atau tidak namun yang terang daerah anda tinggal dan jenis operator yang anda gunakan sangat mensugesti speed internet anda. Terimakasih atas kunjungannya dan agar ulasan ini bermanfaat.

Cara Mempercepat Koneksi Modem Gsm dan Cdma Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous