Kumpulan Aplikasi Android Keren dan Unik Untuk Berburu Dollar Gratis

Tech Things Blog |

INDOZA- Punya ponsel android..?? masih resah mencari aplikasi android terbaru yang unik dan keren buat nambah koleksi aplikasi anda..? Lansung aja cari pada marketnya android , alasannya ialah disana sudah tersedia banyak banget kumpulan aplikasi keren dan unik yang mampu anda unduh secara eksklusif baik yang gratisan ataupun berbayar.
Memang sih ponsel android itu identik dengan yang namanya aplikasi dan game , kebanyakan orang membeli smartphone android tujuan utamanya ialah ingin menerima banyak sekali aplikasi-aplikasi keren dan unik serta banyak sekali game android terbaik yang mampu sangat mudah di unduh lewat playstore.
Di Indonesia sendiri para peminat perangkat android terus bertambah dibandingkan dengan para peminat windows phone 8 , alasannya ialah memang saya rasakan sendiri perangkat android lebih lengkap menyediakan bermacam-macam aplikasi dibandingkan dengan windows phone. Nah buat anda yang ketika ini sedang resah mencari aplikasi keren dan unik untuk perangkat android anda , berikut ada beberapa aplikasi yang mampu anda coba :

Kumpulan Aplikasi Android Keren dan Unik Yang Perlu Dicoba

1. Whaff Rewards

Beberapa waktu yang lalu para marketer marketer online di dunia digegerkan dengan kemunculan sebuah aplikasi android yang dapat menghasilkan uang dollar nyata. Banyak jutawan jutawan gres terlahir berkat aplikasi ini.
Whaff Rewards merupakan aplikasi android untuk berburu uang dollar di internet , dimana anda akan diberi imbalan jikalau anda dapat menyelesaikan peran tugas yang mereka sediakan dan jikalau saldo anda yang telah anda kumpulkan melebihi 10 ,5 dollar dapat anda tarik menggunakan rekening paypal dan jikalau anda ingin mencairkannya dalam bentuk rupiah maka anda mampu melaksanakan transfer dari rekening Paypal anda ke rekening bank lokal.

Cara daftar dan membuat akun pada aplikasi Whaff Rewadrs
  • Download aplikasi whaff rewards Via PlayStore , ketikan "whaff rewads" pada kotak pencarian setelah ketemu install aplikasi tersebut pada perangkat android anda.
download aplikasi unik dan keren whaff rewards


  • Buka aplikasi tersebut dan klik tombol Log-in yang terletak dibagian atas , kemudian Log-in menggunakan akun facebook kau , setelah itu 
  • Masukan Kode permintaan berikut " BH75755 "agar menerima rewards pertama senilai 0 ,3 dollar , alasannya ialah jikalau anda mendaftar aplikasi whaff tanpa menggunakan sebuah instruksi permintaan maka anda tidak akan menerima bonus pendaftaran senilai 0 ,3 dollar. jadi jangan sia-siakan kesempatan ini alasannya ialah bonus pendaftaran hanya muncul satu kali saja.

  • Silakan laksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh whaff untuk menerima dollar pemanis dan jikalau saldo anda sudah mencapai 10 dollar mampu segera kau tarik menggunakan rekening Paypal. Caranya masuk ke menu "Pick Premium" dan "Pick whaff" kemudian unduh dan install aplikasi yang mereka sediakan. Anda juga akan menerima penghasilan tanpa batas jikalau anda dapat mensponsori sobat anda menggunakan instruksi permintaan milik anda.

2. Aplikasi Android Tapporo

Aplikasi yang unik dan keren lainnya ialah aplikasi Tapporo , dimana aplikasi ini sangat saya rekomendasikan buat anda pemburu bisnis online tanpa modal setelah aplikasi whaff Rewards. Proses dan cara kerjanya mampu dibilang sama dengan aplikasi pada nomer satu dan yang membedakan ialah nilai payout Tapporo ialah 5 dollar dan terdapat juga iklan video yang tidak dimiliki aplikasi lain yang serupa. Dari pada penasaran dengan aplikasi android keren ini mending eksklusif aja cobain aplikasinya.

Cara membuat akun Tapporo
  • Masuk ke PlayStore kemudian pada kolom pencarian aplikasi ketikan "TAPPORO" setelah ketemu unduh dan instal aplikasi tersebut.
  • Buka aplikasi android unik Tapporo kemudian klik " Get started "


Download aplikasi android unik Tapporo


  • Masuk menggunakan akun facebook milik sobat kemudian masukan invite code berikut "TAPIA635850" untuk menerima bonus senilai 250 oro yang setara dengan 0 ,25 dollar. Setelah memasukan invite code dengan benar klik tombol "+250 ORO"


Masukan invite code TAPIA635850

  • Cara kerjanya sama ibarat Aplikasi whaff Rewards , dimana anda akan dibayar ketika anda menyelesaikan misi yang mereka sediakan ibarat melihat iklan video , unduh aplikasi dan game yang merekan sediakan dan masih banyak lagi. Kumpulkan poin anda sampai 5000 ORO yang setara dengan 5 dollar setelah terkumpul anda dapat melaksanakan request Payout menggunakan Paypal.
Demikian sedikit berita mengenai aplikasi android unik dan keren untuk menanbah saldo rekening paypal anda. Kecanggihan teknologi ketika ini membatu kita dalam mendapatkan uang dari internet secara gratis jadi manfaatkan dengan baik kesempatan ini dan semoga sukses di dunia urusan ekonomi online.

Kumpulan Aplikasi Android Keren dan Unik Untuk Berburu Dollar Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous