Aplikasi Android Terbaik Terbaru Gratis dan Terpopuler Yang Banyak di Download

Tech Things Blog | INDOZA - Kumpulan aplikasi menarik unik keren untuk android terbaik , terbaru dan terpopuler. Tidak disangka perkembangan smartphone android melesat pesat menyerupai sekarang ini bahkan sekarang peminatnya sudah tak terbatas. Mungkin hal tersebut dikarenakan teknologi yang telah diusung oleh OS android lebih canggih dan harga untuk sebuah ponsel android juga tergolong terjangkau. Meski ponsel-ponsel kelas dan terbaik telah banyak mengeluarkan teknologi-teknologi terbaru mereka namun peminatnya saya kira tidak bisa mengungguli ponsel android. Selain murah , ponsel android juga banyak menunjukkan aplikasi aplikasi android terbaik dan yang dapat anda unduh secara gratis maupun berbayar melalui market android atau playstore , disana ada berbagai pilihan aplikasi-aplikasi terbaru dan terpopuler yang bisa anda install , mulai dari game keren , edit foto , Gps dan masih banyak lagi. Makara buat anda para penguna smartphone android berbahagialah alasannya yakni anda akan selalu dimanjakan oleh fitur-fitur terbaru yang telah disediakan oleh OS ini.

Aplikasi Android Terbaik Terpopuler gratis dan terbaru yang banyak di download

1. Antivirus AVG

Antivirus AVG gratis

Antivirus AVG merupakan salah satu dari kumpulan aplikasi antivirus terbaik didunia yang paling banyak di download. Bayak para pengguna smartphone android mempercayakan aplikasi ini untuk melindungi perangkat lunak ponsel android mereka dari bahaya malware atau virus , banyak keunggulan dari antivirus ini menyerupai dapat anda unduh dengan mudah dan gratis di market android selain itu kinerja dari antivirus ini juga bisa dibilang ringan dan tidak mengganggu kinerja android anda. Antivirus AVG ini juga merupakan salah satu Aplikasi wajib untuk Android dan penting di install pada smartphone anda , alasannya yakni tanpa adanya antivirus pada ponsel akan menimbulkan handphone anda mudah terserang virus apalagi jikalau anda gemar berselancar di internet. Makara sebelum mendownload aplikasi lainnya pastikan anda telah menginstall antivirus terlebih dahulu , biar segala resiko terkena gangguan virus semakin kecil.

2. Opera Mobile
Opera Mobile gratis
Opera mobile yakni salah satu software yang dapat anda install pada market android anda secara gratis , kegunaan aplikasi ini yakni membantu kinerja atau meningkatkan kecepatan koneksi internet pada smartphone anda. Tanpa adanya opera mobile koneksi internet pada android anda akan terasa sangat berat

3. BBM For Android
BBM For Android gratis
BBM untuk android yakni salah satu aplikasi android terbaru yang paling banyak dibicarakan ketika ini , sekarang tidak hanya para pengguna blacberry saja yang bisa bbman anda para pengguna ponsel android sekarang juga sudah dapat menggunakan aplikasi ini yang dapat anda install secara gratis diplaystore. Jika anda hobi banget yang namanya chatting jangan lupa untuk mendownload aplikasi ini.

4. WhatsApp Messenger
WhatsApp Messenger untuk android

WhatsApp messenger merupakan aplikasi chatting menyerupai dengan bbm yang mempunyai banyak fitur menyerupai kirim pesan online , kirim vodeo dan kirim gambar kepada para pengguna whatshapp yang lain. Aplikasi WhatsApp ini dapat diunduh secara gratis di websitenya atau pada market android anda. Aplikasi ini menggunakan nomor telepon ponsel yang kita gunakan untuk berinteraksi dengan sesama pengguna WhatsApp selain itu aplikasi ini menggunakan fitur push sehingga Anda dapat selalu memberitahukan pesan yang sedang diterima.

5. Camera360 Ultimate

Camera360 Ultimate android gratis

Camera 360 Ultimate merupakan salah satu apliksai kamera terbaik yang bisa anda manfaatkan buat anda yang hobi fotografi , kamera 360 Mempunyai banyak fitur yang sudah sisediakan untuk bisa menyampaikan ruang bagi anda untuk berkreasi mengubah foto dengan hasil yang maksimal menyerupai Effect Mode , Selfie Mode , Funny Mode , Tilt-shift Mode , Color-shift Mode and Normal Mode.
Keunggulan camera 360 yakni kinerjanya yang cukup ringan , pengaturan yang lengkap dan juga menu navigasi yang mudah untuk digunakan.

6. CameraZoom FX


CameraZoom FX edit foto terbaik

Selain camera 360 Ultimate ada juga CameraZoom FX merupakan aplikasi kamera pada android yang berfungsi meningkatkan kualitas gambar pada hasil jepretan kamera anda. Ada banyak efek pada Camera ZOOM fx yang tentu membuat kita sangat terbantu jdibandingkan aplikasi bawaan kamera. adapun keunggulan yang diberika Camerazoom FX yakni sebagai berikut :
  • Preview pribadi untuk beberapa filter.
  • Multiple shooting mode (stable shot , timer , burst , collage , time lapse , voice activation).
  • Kamera depan (bila perangkat anda mendukung).
  • Digital zoom (sampai dengan 6x).
  • Settingan bebas untuk semua fungsi tombol perangkat.
  • Flash mode (jika perangkat didukung).
  • Silent camera (jika perangkat anda mendukung).
  • Merubah settingan kamera: autofocus , white balance , nightshot dan lain-lain.
  • Settingan lanjutan (ISO , brightness , contrast dan lain-lain).
  • 1 click upload.
  • Garis bantu horizontal.
  • Kustomisasi grid.
  • Proses ketika mengambil gambar yang super cepat (10 jepretan per detik).
Itu tadi beberapa kumpulan aplikasi android terbaik terbaru gratis dan terpopuler yang banyak di download , terimakasih atas kunjungannya dan semoga artikel ini bermanfaat.

Aplikasi Android Terbaik Terbaru Gratis dan Terpopuler Yang Banyak di Download Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous