Game Bola Untuk Android Dengan Desain Grafis Yang Menawan

Tech Things Blog |

game android terbaik untuk permainan sepak bola yang paling populer yang menampilkan kualitas grafis yang super keren dan canggih masih dipegang oleh Fifa 14. Karena ukuranya yang cukup besar membuat game bola fifa 14 ini menawarkan tampilan yang sangat indah serta tombol control yang tersedia juga sangat mudah untuk digunakan. Selain itu tendangan yang dihasilkan dan oper bola antar pemain akan terasa lebih menawarkan kesan tersendiri buat anda ketika memainkan game bola ini. Berhubung memori yang di perlukan untuk menampung geme ini cukup besar yaitu sekitar 1 ,3 GB jadi sebelum mendownload game ini pastikan anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup serta usahakan koneksi internet anda stabil dan tidak putus-putus biar proses unduh ada tidak mengalami masalah. Perlu diperhatikan saja sebelum mulai memainkan game bola fifa 14 ini pastikan RAM yang tersisa pada ponsel anda masih cukup besar alasannya game ini dapat dikategorikan sebagai game berat. Memang banyak dari rekan-rekan saya yang mengeluhkan selalu gagal mendownload game ini dan ada juga yang berhasil unduh namun gamenya tidak mampu dibuka , saya sendiri kurang tau penyebabnya apa , kemungkinan game tersebut tidak suport dengan perangkan yang digunakan. Kemungkinan game ini cuma suport pada android versi terbaru saja menyerupai jelybeen , namun saya juga kurang tau pasti. Saya sendiri menggunaoan evercoss a26c lancar-lancar saja ketika mengunduh dan memainkan game bola ini. O iya sekedar info kalau game fifa 14 ini yaitu game online , jadi pastikan anda berada pada jaringan paling tidak pada area 3G biar ketika memainkan game ini tidak ngadat atau macet di jalan. Meskipun game ini termasuk game online namun hening saja alasannya fifa 14 ini tidak akan menjebolkan paket internet kau , saya sendiri memainkan game bola ini berkali-kali cuma menyedot paket data hanya sekitar 1MB saja.


game bola android fifa 14

Meski Fifa 14 ini termasuk dalam kategori game online namun tersedia dalam mode offline  juga sehingga membuat game fifa 14 ini banyak diminati oleh para pencinta game bola khususnya yang menggunakan perangkat android. Conon Fifa 14 ini telah menyediakan fitur permainan yaitu 33 liga , 600 tim dan 16.000 pemain yang mampu anda gunakan. Bagaimana menurut anda..?? apakah tertarik untuk memiliki permainan ini..?? Jika ingin memiliki game ini anda mampu mendownloadnya secara gratis di playstore yang tersedia di smartphone android anda.

Jika anda merasa terbebani jikalau harus mengunduh fifa 14 yang ukuranya lumayan besar anda dapat mecoba game yang satu ini yaitu "Dream League Soccer". 

game Dream League Soccer

Memang tidak sebagus Fifa 14 namun kelebihan game Dream League Soccer anda tidak perlu menyediakan ruang yang cukup besar untuk mengunduh game ini , alasannya ukuran game ini hanya sekitar 130 MB saja. meski ukuranya tidak sebesar fifa 14 namun Dream League Soccer juga telah menawarkan desain grafis yang menawan serta telah tersedia beberapa tombol control layaknya Fifa 14.

Itulah kategori game bola untuk android dengan desain grafis yang menawan menurut saya dan semoga info ini bermanfaat buat anda.

Game Bola Untuk Android Dengan Desain Grafis Yang Menawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous