Review Game FIFA 15 Ultimate Team

Tech Things Blog | game bola android terbaik dan terfaforit kini vendor game terkenal EA sport telah merilis game terbaru mereka yakni fifa15 sebagai penerus dan penyempurna dari versi game fifa yang mereka ciptakan sebelumnya , meski kenyataannya fifa 2014 masih belum simpulan euforianya ditahun ini. Laga piala dunia dan pertarungan klub raksasa dunia yang kita mainkan masih ada yang berlangsung di fifa 2014.
Sebagai informasi saja menurut EA , fifa 14 saja dimainkan oleh 500 ribu gamers di seluruh dunia termasuk sahabat saya Cristiano Ronaldo dan Kareem Benzema menjadi topscore terbanyak dan pemain yang paling banyak di transfer di dominasi Cristian Bentake dan Felipe Santana
wow....amazing..dan ini gres fifa 2014 , bagaimana ya dengan fifa 2015??? penasarankan...??


FIFA15 ultimate team

foto messi


Judul untuk platform android kali ini ada pelengkap ultimate team dibelakangnya dan untuk covernya sang bintang dari klub raksasa barcelona lionel messi , sedangkan untuk pc dan perangkat lainnya tidak saya bahas disini , namun bagi yang punya pc , ps4 , ps3 , xbox , nintendo kabarnya juga telah tersedia.

Fitur-fitur lama ibarat membuat pemain dan menambah skill serta jual beli pemain masih mampu dilakukan bahkan penambahan efek emosi pada huruf semakin mendekati faktual , serta bunyi supporter dan nyanyiannya akan berbeda beda di setiap stadion sesuai dengan asal team dan stadion daerah berlaga game bola tersebut.

Stadion Game fifa 15

formasi pemain


Review Game FIFA 15 Ultimate Team


Game FIFA 15 Ultimate Team ini sukses dirilis pada 23 september 2014 oleh EA Canada di Amerika dan London serta negara negara eropa lainnya dan bahkan Eden Hazard yang merupakan salah satu pemain team Chelsea ini sudah memainkannya dan memperlihatkan komentar yang luar biasa untuk game FIFA 15 Ultimate ini.

Lebih dari 15.000 pemain ada dalam game ini , termasuk 600 tim sepak bola berlisensi di dunia dan 41 stadion yang mampu dugunakan.
Seperti fifa 14 game ini mampu dimainkan single player maupun multiplayer jikalau pada pc game maupun konsol game lainnya sedangkan pada gadgaed android game ini mampu dimainkan secara online.

Sebelum anda mendownload game ini pastikan tersedia ruang kosong sekitar 1 ,35 Gb untuk menyimpan file game ini. Mengingat tampilan desain grafis yang sangat mengagumkan dan modern tentunya akan sangat pantas jikalau game ini memakan lumayan banyak memori di smartphone anda.

Bagi para gamers yang sudah penasaran dan ingin segera mencoba sensasi bertanding dalam stadion dan bermain dengan pemain idola kau , segera download game fifa 15 di Google Play dan nikmati permainan bola yang menegangkan.

Review Game FIFA 15 Ultimate Team Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous