Cek Pulsa Smartfren 3 XL Telkomsel Indosat dengan mudah

Tech Things Blog | Cara cek sisa pulsa pada kartu Smartfren , XL , 3 (Tri) , Indosat dan Telkomsel.\ | Mungkin dari anda akan merasa kebingungan mengetahui informasi sisa pulsa anda ketika anda gres membeli kartu perdana atau ketika anda mengganti perdana lain pada ponsel anda. Hal tersebut dikarenakan cara pengecekan sisa pulsa telfon pada beberapa operator seluler di Indonesia umumnya berbeda-beda. Sebenarnya cara mengetahui informasi pulsa anda tidaklah sulit dan tudak jauh beda dengan cara cek sisa kuota paket internet yang mampu anda lakukan dengan beberapa cara. Biasanya pada bab luar atau bungkus kartu perdana gsm ataupun Cdma sudah tertulis secara detail mengenai cara pengecekan pulsa namun mungkin dari anda tidak sempat membacanya atau mungkin sudah terlanjur membuang bungkus kartu perdana tersebut tidak problem alasannya pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan informasi mengenai cara cek pulsa beberapa operator seluler di Indonesia diantaranya yaitu Smartfren , XL , 3 , Telkomsel dan Indosat dan berikut infirmasinya

cara Cek Pulsa Smartfren , 3 , XL , Telkomsel , Indosat dengan mudah


Cara Cek Pulsa SMARTREN
1. Mengetahui sisa pulsa Smartfren via SMS ketik CEK atau Check kemudian kirim ke 999. Tunggu beberapa ketika hingga mendapat jawaban dari pihak Smartfren mengenai sisa pulsa dan masa aktif.

2. Melalui Dial up mampu anda lakukan dengan menekan tombol *999 tekan YES / OK di HP anda.

3. Kemudian yang terakhir ini mampu melalui Menu Suara (IVR) dengan menekan angka 999 di HP anda , dan dengarkan petunjuk yang disampaikan.

Cara Cek Pulsa 3
Untuk mengetahui sisa pulsa 3 (tri) sangatlah mudah sekali anda cukup tekan *111*1# dari ponsel anda lalu klik OK/YES kemudian tunggu beberapa ketika maka akan ada halaman pemberitahuan mengenai informasi pulsa anda.

Cara Cek Pulsa XL
1. Untuk mengetahui informasi masa aktif dan pulsa XL anda dapat mengetik *123# eksklusif dari ponsel anda , kemudian anda akan menerima screan informasi ihwal sisa pulsa anda.

2. Jika anda pengguna Modem GSM anda dapat mengecek sisa pulsa XL anda dengan mengunjungi www.123.xl.co.id pada halaman tersebut anda akan menerima banyak informasi mulai dari nomor handphone , sisa pulsa serta masa aktif kartu anda.

Cara Cek Pulsa Indosat (IM3 , Mentari dan StarOne)
Untuk mencari informasi mengenai sisa pulsa dan masa aktif pada kartu Indosat (im3 , mentari dan starone) dapat Melalui Dial up mampu anda lakukan dengan menekan tombol *555# kemudian tekan YES / OK pada papan tombol ponsel anda , kemudian tunggu beberapa ketika hingga muncul pemberitahuan dari indosat mengenai informasi sisa pulsa dan masa aktif anda.

Cara Cek Pulsa Telomsel
Untuk operator kartu Gsm Telkomse (Simpati , Kartu As dan Kartu Hallo) dapat melaluyi cara dibawah ini :
Via Speed Dial    :Via Speed Dial    :*888#
Via Voice Dial    : 888

Saran Artikel : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

Itu tadi beberapa cara yang mampu anda lakukan untuk mengetahui sisa pulsa dan masa aktif beberapa operator seluler diIndonesia. Semoga informasi ini bermanfaat buat anda dan terimakasih atas kunjungannya.

Cek Pulsa Smartfren 3 XL Telkomsel Indosat dengan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous