Cara Pasang Iklan di OLX ( Toko Bagus)

Tech Things Blog | Pasang Iklan Gratis di OLX | Memiliki sebuah produk untuk dijual bagi seorang seller pasti menjadi sebuah pekerjaan biasa baginya menunjukkan produk produknya kepada pelanggan ,karena ia sudah tahu betul market placenya.
Namun kalau itu yaitu anda yang tidak pernah menjual barang satupun , anda pasti akan resah untuk menunjukkan barang anda.
Didalam pikiran anda pasti terbesit cara pengiklanan di media cetak dan elektronik , namun biayanya sangat mahal , apalagi kalau barang anda bekas pasti hanya akan mengurangi hasil dari penjualannya.
Menanggapi peluang ini Alec oxenford dan febrice grinda di tahun 2005 telah membuat perusahaan situs online yang menyampaikan jasa pasang iklan gratis melalui situs mereka OLX.com dan gres di awal tahun 2014 mereka membeli situs jual beli online terbesar di indonesia yaitu toko rupawan serta kemudian kini toko rupawan berganti nama menjadi OLX Indonesia dengan domain m.OLX.co.id
Meskipun gres kini olx dapat menjadi search engine yang dekat di mesin pencarian menyerupai google , membuat semua orang yang sedang mencari barang untuk membeli mampu mengunjungi situs ini secara langsung. Kaprikornus mahir bukan ,jika produk yang anda pasang dilihat banyak orang dan memang ingin membeli produk anda , apalagi cara pasang iklan di OLX ini gratis dan tidak dipungut biaya sepeserpun.

Cara Pasang Iklan di OLX

1. Buka website m.olx.co.id atau ketik di pencarian google "toko bagus"

Cara Pasang Iklan di OLX ( Toko Bagus)

2. Jika sudah ,selanjutnya klik "pasang iklan gratis" yang ada diatas atau kalau anda ingin daftar sebagai member untuk menerima layanan yang lebih optimal , anda mampu klik "daftar" yang ada dibawah pojok kanan.kelebihan dari memilih daftar , anda akan menerima login kalau ingin mengiklankan produk gres anda atau mengedit ikan anda sebelumnya , namun pemasangan iklannya akan diawali dengan pengisian identitas diri anda.

3. Selanjutnya di halaman kedua ini masukan semua foto dan diskripsi barang yang ingin anda jual serta harga yang anda tawarkan juga kondisi barang tersebut ,lalu klik "selanjutnya" yang ada dibawah.


4. memasuki halaman ketiga ini , isilah identitas diri anda secara lengkap berikut no telepon dan alamat email yang mampu dihubungi kalau ada calon pembeli yang ingin menanyakan lebih lanjut wacana barang anda.
Jika belum memiliki email baca Cara membuat Email yahoo dan Gmail  , kemudian klik "selanjutnya"
                           
5. Halaman terakhir yang akan anda isi ini memuat isi arahan dan pengkotakan kategori barang , semua kolom sudah ada pilihan yang mampu anda pilih sesuai dengan barang yang anda iklankan untuk memudahkan pencarian pemirsa olx dan pencarian di google.


Mudahkan?".pastikan anda menerima tanggapan dari olx di akun email anda sebagai bukti pemasangan iklan anda berhasil.
Selamat mencoba dan mulai beriklan , tidak usah khawatir barang anda tidak laku , alasannya yaitu barang anda baik gres maupun bekas selalu akan ada orang yang tertarik untuk membeli dan menanyakan barang anda melalui nomer telepon yang anda tinggalkan.

Cara Pasang Iklan di OLX ( Toko Bagus) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous