Paket Internet Murah Terbaru dari Katu AS

Tech Things Blog |

Paket Internet Murah terbaru dari Kartu AS | Jika berbicara duduk perkara telekomunikasi nampaknya Telkomsel masih menjadi salah satu operator gsm terbaik di Indonesia yang terus memperlihatkan layanan-layanan terbaru untuk memuaskan para konsumennya. Sebagai provider tertua di Indonesia yang bergerak dalam jaringan Gsm , perusahaan Telkomsel patut kita acungin jempol dalam upaya membatu mencerdaskan anak bangsa.
Telkomsel merupakan salah satu provider Gsm yang aktif dan sangat peduli terhadap aktivitas pemerintah dalam memerangi kebodohan dan buta internet di tanah air. Dengan terus dikembangkannya teknologi-teknologi modern yang mereka miliki serta terus memperluas jangkauan jaringan 3G hingga ke pelosak desa di tanah air diperlukan masyarakat pedesaan juga dapat mengakses internet dengan mudah.
Kaprikornus buat kau yang tinggal didesa yang kesulitan cari sinyal 3G cobain deh kartu Telkomsel , jika di desa gua Alhamdulilah jaringan 3G milik Telkomsel udah mampu masuk , meski tempat tinggal gua didaerah pegunungan yang lumayan jauh dari kota.

Selain memperluas teknologi jaringan Perusahaan Telkomsel baru-baru ini juga dikabarkan telah meluncurkan produk terbaru mereka yakni Perdana Kartu AS internet murah . Buat kau yang hobi banget browsing dan chatting yang menginginkan kuota besar dengan harga yang murah mampu mencoba perdana terbaru dari Kartu AS ini , alasannya hanya dengan membeli kartu perdana terbaru dari Kartu AS ini anda akan eksklusif menerima bonus internetan sebesar 100 MB gratis yang mampu eksklusif anda gunakan selain itu anda juga dapat menikmati tarif paket internet murah lainya menyerupai berikut :

1. Setelah mengaktifkan perdana Kartu As anda akan eksklusif mendapat kuota sebesar 100 MB gratis berlaku hingga 30 hari terhitung semenjak perdana kartu as anda di aktifkan.

2. Kamu mampu berinternetan murah mulai dari Rp 2.500 ,- perhari sudah menerima kuota sebesar 50 MB.

3. Tarif paket internet super murah dengan tarif Rp. 30.000 ,- anda sudah dapat menikmati kuota sebesar 1 GB dengan masa aktif 30 hari ( 500 Mb 2G/3G  + 500 Mb 3G )

Paket Internet Murah kartu as

Untuk pengguna BB anda juga akan dimanjakan dengan mengaktifkan layanan Paket BB Lifestyle di *100*66# dengan tarif Rp. 30 ribu dengan masa pemakaian satu bulan. Selain itu dengan mengaktifkan perdana terbaru kartu AS ini anda juga akan menerima membuatkan bonus menyerupai sms dan nelpon yang dapat anda gunakan 24 jam penuh , namun untuk menerima gratis nelpon dan sms mungkin akan diberlakukan bagan tarif yang berbeda untuk beberapa kawasan di Indonesia dan untuk lebih detailnya kau mampu mengunjungi situs resminya disini

Untuk menerima perdana internet murah dari kartu As ini , kau mampu membelinya di konter-konter pulsa disekitar kau atau eksklusif datang aja ke galeri Telkomsel. 
Hari gini internetan masih mahal dan nguras isi kantong..?? udah nggak jamannya brow.

Paket Internet Murah Terbaru dari Katu AS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous