Promo Paket Internet Unlimited Telkomsel Roaming di 33 negara

Tech Things Blog | INDOZA - Promo terbaru paket internet unlimited dari Telkomsel Roaming di 33 negara | Apapun rencana anda ketika ini , ibarat ingin berlibur ke luar negeri untuk mengunjungi tempat-tempat terindah di dunia atau memilih untuk mencari dan bekerja di luar negeri , anda pasti membutuhkan sarana untuk berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di indonesia apalagi di zaman teknologi yang serba modern ibarat sekarang ini kita mampu berinteraksi dengan menggunakan internet sebagai salah satu cara untuk berkomunikasi.

Bagi anda pengguna layanan internet untuk video call maupun berkirim kabar lewat sosial media yang menggunakan produk provider Telkomsel , Kartu As , Kartu Simpati dan juga pasca bayar Kartu Hallo mulai ketika ini anda tidak perlu resah memilih jaringan operator partner Telkomsel kalau berada di luar negeri ,karena ketika ini dalam rangka ulang tahun Telkomsel ke-19 , Perusahaan Telkomsel telah menggandeng 33 Negara berikut sebagai partner penyedia layanan paket internet unlimited data roaming dari Telkomsel dengan harga cukup terjangkau dan kecepatan saluran internet sampai 3 ,6 Mbps yang tentunya akan memudahkan anda untuk mengakses internet.


Promo Paket Internet Unlimited Telkomsel Roaming di 33 negara



Tarif dan Pilihan paket unlimited data roaming Telkomsel :
  • Paket unlimited data 1 hari Rp 100.000 ,00
  • Paket unlimited data 3 hari Rp 200.000 ,00
  • Paket unlimited data 5 hari Rp 300.000 ,00
  • Paket unlimeted data 7 hari Rp 400.000 ,00
( untuk paket Kartu Hallo sudah termasuk pajak )

Daftar Negara sebagai partner roaming unlimited data Telkomsel :

1. Albania 18. Macau
2. Afrika Selatan 19. Malaysia
3. Amerika serikat 20. Mesir
4. Arab saudi 21. Palestina
5. Australia 22. Qatar
6. Belanda 23. Rumania
7. Ceko 24. Selandia baru
8. Cina 25. Singapura
9. Filipina 26. Spanyol
10. Hongkong              27. Taiwan
11. Hungaria 28. Thailand
12. India 29. Timur leste
13. Inggris 30. Turki
14. Italia 31. Uni Emirates Arab
15. Jepang 32. Vietnam
16. Jerman 33. Yunani
17. Korea

Paket internet Unlimited data Roaming ini juga berlaku untuk pengguna ponsel Blacberry. Untuk pilihan paket dan cara aktifasi paket dapat melalui *266# , yang mampu kau saluran baik dari dalam maupun dari luar negri dan untuk isu lebih detainya dapat anda kunjungi di website resminya DISINI.

Demi kepuasan dan kenyamanan anda PT.Telkomsel akan terus berusaha menunjukkan fasilitas-fasilitas dan banyak sekali aplikasi yang selalu diperbarui untuk tercapainya sarana bertelekomunikasi modern.
Mulai ketika ini tidak akan ada lagi problem bagi anda untuk berinternet dimanapun anda berada baik di Indonesia maupun di luar Negeri.

Promo Paket Internet Unlimited Telkomsel Roaming di 33 negara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous