Harga Evercoss A65A dengan Spesifikasi Android Quadcore Resmi Diluncurkan

Tech Things Blog | INDOZA - Harga dan spesifikasi lengkap Evercoss A65A Terbaru.  Nampaknya merk Evercoss sudah tidak mampu dipandang sebelah mata lagi dan di anggap remeh. Sudah banyak handphone murah dan berkualitas tinggi yang terus diluncurkan oleh perusahaan Evercoss dan salah satunya yang baru-baru ini resmi diluncurkan ialah Android Evercoss A65A . Tidak jauh beda dengan generasi sebelumnya A65A masih mengusung kekuatan ram yang cukup sedang yaitu 512 MB Namun A65A ini telah menyisipkan kamera belakang dengan kekuatan 8 mega pixel dan kamera depan 2 mega pixel. Untuk anda yang hobi banget fotografi tentunya ponsel cerdik evercoss a65a ini sangat pas untuk menunjang kegiatan fotografi anda dan tidak hanya itu a65a ini juga telah menyematkan fitur-fitur kamera yang sudah cukup lengkap yaitu auto vocus dan juga Led Flash sehingga dapat menghasilkan jepretan dengan kualitas terbaik.

Harga Evercross A65A dan spesifikasi

Buat anda yang hobi bermain game evercoss a65a ini juga sangat cocok , sebab ponsel pinter a65a ini telah meyuguhkan layar lebar seluas 5 inch dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixel. Tampilan layar ini sudah cukup indah untuk menghasilkan tampilan yang memuaskan baik untuk menampilkan menu maupun ketika memutar video.yang membuat anda leluasa dan nyaman ketika bermain game selain itu layar ponsel ini telah mengadopsi teknologi IPS yang membuat kinerja android ini terasa sangat lembut sekali waktu melaksanakan pergeseran menu.

Meski masih menggunakan android jelly bean 4.2 dan bukan menggunakan versi android kitkat namun ponsel canggih ini telah mengadopsi teknologi yang cukup canggih yaitu prosesor quad core berkecepatan 1 ,3 GHz milik ARM Cortex A7. Dengan desain yang tipis super mewah dan juga harga yang terjangkau kemungkinan ponsel android Evercoss A65A ini akan banyak diburu para pecinta gadget kususnya untuk kalangan menengah kebawah. Untuk memiliki ponsel cerdik ini anda tidak perlu merogoh kantong yang cukup banyak yaitu dengan harga sekitar Rp.1.100.000 ,- anda sudah mampu membawa pulang smartphone ini.
Untuk harga evercoss A65A diatas ialah sebuah perkiraan saja dan mungkin akan berbeda-beda tergantung kawasan dimanan anda membeli ponsel ini.

Harga dan Spesifikasi Evercoss A65A
  • Dimensi 144 x 73 x 10mm
  • Berat 128.6 gram
  • Sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean
  • RAM 512MB
  • Prosesor quad core 1.3Ghz
  • Kamera utama 8 megapixels , LED flash , Auto focus dan kamera depan 2 megapixels
  • Konektivitas Bluetooth , Wireless LAN (Wi-fi) , USB Modem , Wi-fi Tethering , GPS dan data GPRS , EDGE , 3.5G HSDPA
  • Baterai 2.000mAH
  • Memori internal 4Gb dan slot micro SD
Artikel Menarik Lainya :
Demikian isu singkat dari gua supaya bermanfaat

Harga Evercoss A65A dengan Spesifikasi Android Quadcore Resmi Diluncurkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous