Solusi Hidup Cermat Dengan KTA di Cermati.com

Tech Things Blog |

   Seiring berkembangnya zaman kebutuhan finansial masyarakat juga semakin meningkat. Untuk itu pintar pandai memanage keuangan dengan sempurna dan cermat menjadi suatu hal mutlak kita lakukan. ketepatan dalam memilih produk finansial sangatlah besar lengan berkuasa pada kehidupan anda dimasa depan.

   Cermati.com ialah perusahaan startup yang bergerak dalam bidang finance yang di dirikan  oleh orang orang yang kompeten dibidang membuat sebuah website dan mempunyai visi membantu menyampaikan gosip keuangan yang dapat diakses secara mudah dengan mengunakan platfom tekhnologi. Secara garis besar cermati menyampaikan pemahaman seputar kartu kredit , pemberian dan simpanan. Bergabung dengan cermati memungkinkan siapapun mengontrol kondisi keuangan dengan sempurna dan cermat sesuai kebutuhan. 


Solusi Hidup Cermat Dengan KTA di Cermati.com

   Didalan kategori pemberian ada yang namanya KTA atau kredit tanpa anggunan.  Kredit tanpa anggunan menjadi pilihan sebagian orang yang membutuhkan pendanaan dengan segera. Karena kredit tanpa anggunan (KTA) tidak membutuhkan jaminan dari debitur sebagai syarat menerima pendanaan. Meskipun tidak memerlukan jaminan kredit tanpa anggunan (KTA) juga memiliki kekurangan. Diantaranya yakni Suku bunga yang relatif tinggi , harus memiliki kartu kredit , jumlah pemberian yang relatif kecil dan jangka waktu pelunasan pemberian relatif pendek (biasanya paling lama 3 tahun)
Di cermati.com menyampaikan kredit tanpa anggunan (KTA) yang memiliki beberapa kelebihan diantaranya :

Proses pencairan dana cepat

Sangat cocok bagi anda yang membutuhkan dana sesegera mungkin. Kurang dari 5 hari dana yang anda butuhkan sudah ada ditangan. Beberapa produk yang menyampaikan ini antara lain ANZ moneyline , permata KTA speed , standart chartered , KTA regular dll.


Mudah diajukan dan biaya manajemen ringan


Banyak kredit tanpa anggunan yang menyampaikan biaya manajemen ringan. produk KTA yang menyampaikan manajemen ringan kepada nasabah diantaranya ANZ moneyline , city ready credit , Bank Bukopin kredit serba guna.


Jangka waktu pelunasan pemberian lama

Jika jangka waktu pelunasan pemberian lama dengan otomatis jumlah angsuran juga kecil.  Perbankan yang menyampaikan ini misalnya ANZ moneyline , standart chartered KTA reguler , bank Bukopin kredit serba guna , BII KTA payroll dll.



Bisa dilunasi sebelum jatuh tempo 

Ada beberapa bank yang menyampaikan denda kepada nasabah yang melunasi pinjamannya sebelum jatuh tempo pelunasan. Produk KTA yang menyampaikan pelunasan sebelum jatuh tempo ialaq BNI fleksi , ANZ Moneyline , dan Bank Bukopin kredit serba guna.


Flapon atau batas pemberian mampu diatas 200 juta.

Salah satu kelemahan KTA yakni flaponnya relatif kecil. Namun ada juga Bank yang menyampaikan flapon sampai diatas 200 jt , antara lain Mandiri KTA Mitrakarya , BNI cerdas dan ANZ moneyline.
    Uraian mungkin saja bermanfaat khususnya buat anda yang sedang membutuhkan suntikan dana. Bergabunglah di Cermati.com solusi cermat membantu anda mewujudkan kemakmuran finansial di masa mendatang. 

Solusi Hidup Cermat Dengan KTA di Cermati.com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous