Cara Transfer Pulsa Simpati Ke No Telkomsel Lainya

Tech Things Blog | Cara transfer atau mengirim pulsa ke nomer Telkomsel (Simpati dan kartu AS) paling mudah. Selain terkenal dengan Paket Internet Telkomsel Simpati yang kecepatannya sangat luar biasa serta jangkauan internet simpati sudah mulai merambah ke pelosok-pelosok pedesaan , operator Gsm Simpati juga memiliki banyak sekali fitur yang sangat menarik yang membuat pelanggan-pelanggannya enggan untuk meninggalkannya dan berpindah ke operator Gsm lain.
Layaknya operator Gsm lainnya ternyata profider simpati dari Telkomsel ini juga menyediakan menu "Transfer pulsa" dimana dengan adanya menu tersebut kita dapat berbagi-bagi pulsa dengan pelanggan Telkomsel lainnya. Mungkin bagi sebagian orang menu transfer pulsa yang dimiliki Telkomsel tidak begitu penting tapi buat saya menu tersebut sangat penting buat saya. Hal tersebut alasannya ialah saya memiliki pulsa simpati yang cukup banyak yang saya dapatkan gratis dari aplikasi android Cashtree , trus dari pada gundah banyak pulsa yang akibatnya dihambur-hamburkan mending dibagi-bagikan aja ke saudara -saudara saya yang membutuhkan..he..he.. maaf bukannya saya sombong tapi cuma mau pamer doang..he..he..sama aja..!! ...buat sahabat blog INDOZA dari pada kalian ngira kalau kisah saya ini cuma bohongan aja mending kalian praktekin sendiri cara dapat pulsa gratis pada artikel ini : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis.
Trus kalau kalian udah dapat banyak pulsa dari aplikasi Cashtree jangan lupa dibagi-bagi sama saya ,.he..he..

Transfer pulsa simpati

"Transfer Pulsa Telkomsel" ialah salah satu layanan dari profider Gsm Telkomsel yang memungkinkan untuk mengirim pulsa dari nomer Telkomsel yang satu ke Nomer Telkomsel yang lainnya.
Kaprikornus jikalau pulsa anda habis dan kondisi dompet sedang menipis tidak usah khawatir alasannya ialah anda dapat meminta transferan pulsa dari rekan atau saudara anda di mana untuk syarat-syarat sebelum melakun transfer pulsa adalah sebagai berikut.
  • Nomor pengirim dan nomer calon akseptor pulsa yang akan di transfer harus dalam masa aktif dan tidak dalam kondisi masa tenggang.
  • Minimal pulsa yang akan ditransfer ialah senilai Rp 5.000.-
  • Jumlah maksimal pulsa yang dapat anda transfer kepada rekan anda ialah Rp 200.000 ,- per harinya.
  • Pulsa yang di dapat dari hasil transfer tidak akan menambah masa aktif sipenerima transferan ,
  • Setelah melaksanakan pengiriman pulsa jumlah sisa pulsa sipengirim paling sedikit ialah Rp 5.000.-
  • Akan diberlakukan biaya transfer pulsa sesuai dengan jumlah pulsa yang telah kau transfer.
Cara Transfer Pulsa Telkomsel

Cara mengirimkan pulsa Telkomsel cukup mudah dan tidak jauh beda dengan Cara tarnsfer pulsa Im3Ada tiga cara yang dapat anda lakukan untuk mentransfer atau mengirim pulsa anda ke no pelanggan Telkomsel yang lain menyerupai "Simpati dan Kartu AS" dan anda mampu memilih salah satu cara di bawah ini yang menurut anda praktis dan mudah untuk anda lakukan.

Cara 1.
   Cara transfer pulsa telkomsel dengan dengan mengetikan *858# kemudian tekan "Ok" kemudian anda pilih "2. Transfer Pulsa" kemudian masukkan nomor tujuan yang ingin ada kirimi pulsa.
Misalnya : 0812987654333 setelah itu anda masukkan nominal pulsa yang ingi anda transfer misalknya anda hendak mentransfer pulsa dengan jumlah Rp 10.000 maka yang harus anda lakukan andalah : ketik 10000 [tanpa titik pemisah] setelah itu Anda akan dikirimi notifikasi jikalau hendak melaksanakan transfer pulsa ke no 0812987654333 sebesar Rp 10000 lalu pilih no 1 jikalau anda setuju. Kemudian bila pulsa anda telah berhasil dikirim anda akan menerima SMS notifikasi dari 858 yang isinya Anda telah berhasil melaksanakan transfer pulsa ke nomor 0812987654333.

Cara 2.
Misalkan anda hendak mengirim pulsa ke no 0812987654333 sebesar Rp 10.000 maka yang harus anda lakukan ialah : ketik: *858*0812987654333*10# lalu pencet "Ok" pada handphone anda. Setelah hal tersebut anda lakukan maka anda akan mendapat notifikasi yang isinya Anda akan melaksanakan transfer pulsa ke no 0812987654333 sebesar Rp 10000 pilih 1 jikalau anda setuju. Jika pulsa berhasil dikirim maka akan ada SMS notifikasi dari 858 yang isinya Anda telah berhasil melaksanakan transfer pulsa ke no 0812987654333.

Cara 3.
Cara transfer pulsa Telkomsel yang ketiga ini juga cukup mudah untuk anda lakukan caranya ialah dengan mengirimkan SMS dengan format menyerupai berikut ini :
Ketik: TPULSA 10000
Kirim ke: 10812987654333
Artikel terkait : Cara Transfer Pulsa XL
   Bagaimana menurut anda , Cara transfer pulsa Telkomsel itu mudah bukan..? Silakan anda pilih sendiri dari ketiga cara di atas mana yang sekiranya mudah menurut anda. Demikian isu dari saya , terimakasih telah berkunjung dan biar ulasan ini bermanfaat buat anda , jikalau ada hal-hal yang ingin dipertanyakan silakan anda tulis pada kolom komentar di bawah ini. Kami akan berusaha secepat mungkin menanggapi pertanyaan atau keluhan dari anda alasannya ialah kepuasan anga ialah tujuan utama kami.

Cara Transfer Pulsa Simpati Ke No Telkomsel Lainya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous