UpToPromo Alternatif Jika Ditolak Google Adsense

Tech Things Blog |

UpToPromo , Alternatif Jika Ditolak Google Adsense | Google adsense ialah sebuah situs periklanan online terbesar didunia. Menjadi publisher google adsense ialah cita-cita bagi seluruh blogger , namun cita-cita tersebut begitu sulit terwujud. Karena memang para tim google adsense sangat ketat dalam menyeleksi calon publisher mereka. Traffik tinggi bukanlah jaminan , alasannya ialah mereka hanya akan mendapatkan blog yang memang berkualitas dan memenuhi kriteria mereka.
Sulitnya di aprove google adsense terkadang membuat kita frustasi dan patah semangat sampai-samapai ada beberapa blogger yang menelantarkan dan meninggalkan acara blogging yang mereka tekuni.
Buat temen blogger yang mengalami duduk perkara ibarat ini tidak usah berkecil hati alasannya ialah masih banyak jalan lain menghasilkan uang dari blog dan mungkin gosip berikut mampu menjadi pertimbangan buat anda sebagai alternatif  jika ditolak google adsense.

UpToPromo , Alternatif Jika Ditolak Google Adsense


    UpToPromo ialah terobosan gres untuk para pemilik blog dalam mengotpimalkan peringkat website dimesin pencari atau sering disebut SEO (Search Engine Optimation)
dengan kata lain UpToPromo sebagai solusi untuk  mendongkrak artikel agar berada pada halaman depan secara otomatis. Dibandingkan dengan mencari backlink cara ini lebih mudah dan sangat efisien.
UpToPromo menyampaikan dua layanan untuk para blogger yakni sebagai advertiser dan publisher.

1. Advertiser
   Layanan ini menyampaikan promosi online sebuah website secara otomatis. Layanan ini sangat cocok sekali buat kau kamu semua yang mengeluti urusan ekonomi jual beli online. Secara otomatis layanan ini akan mengoptimasi website anda di halaman depan dengan demikian barang yang anda perjualbelikan dapat dikenal orang secara luas.


2. Publisher
   Layanan ini menyampaikan kesempatan kepada anda para blogger untuk memasang slot iklan  dibeberapa website publisher. Kesempatan bagi para publisher untuk mendapatkan mendapatkan pundi-pundi uang dari urusan ekonomi online yang satu ini.

  Adapun cara mendapatkan uang dari UpTopromo.com
  • Bergabung sebagai publisher
Untuk menjadi seorang publisher di UpToPromo.com haruslah mendaftar dulu , dengan demikian anda dapat memasang iklan dibeberapa bab diwebsite anda.
Berbeda dengan PPC jumlah pengunjung yang tidak stabil tidak akan mensugesti penghasilan anda. Sistem pada UptoPromo menilai harga yang pantas untuk sebuah website berdasarkan dari page Authority , Domain Authority , Page Rank dan umur suatu website. Misalkan dari analisa Pihak UpTopromo dihargai  sebesar 700 ribu maka sebagai publisher di UpToPromo anda akan mendapatkan uang 700 ribu dan menurut gue ini ialah cara yang adil dan patut dipertimbangkan sebagai alternatif kalau ditolak Google adsense. Untuk menjadi publisher UpToPromo anda dapat mendaftarkan blog anda DISINI
  • Bergabung sebagai Affilite
Jika anda bergabung sebagai Affilite anda akan mendapatkan 5 persen dari biaya iklan advertiser untuk promosi mereka. Untuk blogger lain yang berhasil anda ajak bergabung mempromosikan websitenya  dengan harga 500 rb maka anda sebagai affilitenya akan mendapatkan 5 persen 500 rb tadi. Dan kalau anda mampu mengajak blogger lain untuk bergabung sebagai publisher anda juga akan mendapatkan 5 persen.
Segeralah bergabung dengan UpToPromo  solusi sempurna mendapatkan uang dari blog.

UpToPromo Alternatif Jika Ditolak Google Adsense Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous