Aplikasi Edit Video Untuk Android Terpopuler

Tech Things Blog |

aplikasi edit video untuk android guna mempermudah para pengguna ponsel android dalam mengedit video tanpa harus memanfaatkan tool atau software dari komputer. Makara buat kalian yang memengang ponsel android mulai dikala ini mampu bersuka ria dikarenakan telah diterbitkanya aplikasi edit video buat android kalian yang dapat anda unduh di playstore.
Ada deretan aplikasi edit video pada playstore yang mungkin akan membingungkan kalian ketika memilih satu aplikasi yang bagus untuk mengedit video yang anda miliki.
Diantara aplikasi android terbaik untuk edit video yang pernah gue gunakan yakni aplikasi Viva Video.
Dimana aplikasi ini sangat mudah untuk anda gunakan meskipun anda seorang pemula dalam mengedit video.

aplikasi edit video android ( Viva Video)

Ada banyak sekali fitur menarik yang gue sukai dari aplikasi viva viedeo ini yaitu
1. Memotong video

2. Photo Movie (Menggambungkan gambar atau foto menjadi video)

3. Memberi evek musik dan menghilangkan bunyi aslinya

4. Menambahkan goresan pena pada video yang anda edit dan masih banyak fitur lain yang dapat anda gunakan untuk memper rupawan video yang anda miliki.

5. Telah tersedia lebih dari 200 efek yang termasuk tema , stiker , teks , animasi , FX dan Transisi.

Salah satu fitur viva video yang paling membuat gue terkesan yakni adanya fitur Photo Movie , dimana dengan adanya Fitur ini anda dapat menggabungkan beberapa foto milik anda menjadi sebuah video.

Viva Video memiliki ukuran sekitar 39 Mb , serta kompatibel dengan android versi 4.0 keatas , pengalaman gue memnggunakan viva video ini cukup memuaskan dan tidak memberatkan kinerja android kita. Unduh Viva Video via Google Play Disini.

Baca Juga : Game Android terbaik Gratis di Google Play

Makara buat kalian yang gemar mengedit video maka Viva video ini menjadi aplikasi android wajib yang mampu anda coba untuk memperindah video editan anda.

Aplikasi Edit Video Untuk Android Terpopuler Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous