Game Android Terbaik Gratis Terbaru di Google Play

Tech Things Blog | aplikasi android terbaik maka untuk postingan kali ini saya ingin menyebarkan informasi mengenai daftar game android terbaik yang baru-baru ini mulai banyak didownload oleh para pengguna smartphone android.
Seperti yang kita tau google play yakni satu market android yang banyak menyediakan banyak sekali game menarik baik game online maupun game offline yang mampu anda unduh secara gratis maupun berbayar , jadi untuk anda pemegang ponsel android tidak usah galau mencari game terbaik dan terbaru alasannya semuanya sudah tersedia di google play yang mampu anda unduh sepuasnya untuk menambah koleksi game anda , namun bila smartphone anda hanya memiliki memori ram yang kecil sebaiknya anda menginstall game yang berukuran kecil saja biar tidak mengganggu kinerja smartphone anda. Kapasitas memori ram yang kecil memang terkadang sangat memberatkan smartphone anda ketika menjalankan beberapa aplikasi sekaligus ataupun ketika anda sedang bermain game dan untuk mengatasi hal tersebut anda harus meningkatkan memori ram anda supaya kinerja android anda tidak terasa berat dan untuk panduan meningkatkan ram silakan baca tutorialnya pada cara menambah ram android. Jika memori ram anda besar mungkin bermain game yang mempunyai ukuran yang cukup besar tidak akan jadi masalah.
Untuk para penggemar game android mungkin beberapa daftar game berikut sudah tidak abnormal lagi buat anda alasannya mungkin dari kalian sudah memiliki game berikut ini.

Game android terbaik gratis terbaru dan populer di google play

1. Game Android Clash Of Clans.

Clash-of-Clans-game android terbaik

Clash Of Clans merupakan salah satu game android terbaik tahun 2015 ini dimana Game Clash Of Clans ini berada pada urutan puncak dalam kategori Game gratis teratas di Playstore dimana game ini telah mencapai angka pendownload hingga 100 juta pendowload dari seluruh dunia. Game Clash Of Clans ini merupakan game seni administrasi perang , membagun serta melindungi desa anda dari serangan-serangan musuh. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar yaitu hanya sekitar 47 MB saja anda sudah dapat menikmati permainan ini melalui smartphone anda.

2. Dream House Days

Game Dream House Days

Dream House Days merupakan salah satu game simulasi buatan Kairosoft dimana peran anda yakni menjadi seorang tuan tanah dan juga arsitek untuk membangun sebuah tanah kosong tersebut yan nantinya untuk didirikan banyak sekali banguanan yang nantinya akan anda sewakan untuk para penghuni yang ingin mendiami daerah anda tersebut. Sebuah tata letak yang cantik tentunya akan meningkatkan harga sewa bangunan tersebut , game Dream House Days ini dapat anda unduh secara gratis di google play.

3. Real Racing 3

game Real Racing 3

Real Racing 3 merupakan salah satu permasinan balap kendaraan beroda empat yang telah saya kelompukkan sebagai game android terbaik untuk smartphone anda yang menampilkan kualitas gambar yang begitu konkret , hal inilah yang membuat game ini sangat laris didownload dan populer dikalangan para pencinta game. Perlu ruang yang cukup besar yaitu sekitar 1 ,7 GB untuk menginstall game ini di smartphone anda. jadi lebih baik periksa terlebih dahulu sisa memori exsternal anda sebelum memulai mendowload game keren ini.

4.  Dead Trigger 2

Game Dead Trigger 2

Dead Trigger 2 yakni Game yang menceritakan sebuah pulau mati dan anda berada sempurna di tengah-tengah selesai zaman zombie dan untuk mempertahankan hidup , anda harus melawan semua zombie-zombie tersebut. Game ini sudah sangat terpopuler tahun lalu dengan Dead Trigger versi pertama dan kini telah hadir untuk versi yang terbaru yaitu Dead Trigger 2.

5. Subway Surfers

game android terbaik Subway Surfers

Subway Surfers yakni salah satu game android terbaik yang menceritakan anda melarikan diri dari kejaran polisi dan anjingnya alasannya anda merusak kemudahan umum dengan membuat graffiti di gerbong kereta. Game ini tidak cuma menghindari tangkapan dari polisi saja namun anda juga harus menghindari gesekan kereta. Esensi dari permainan ini mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya ketika berlari menghindari polisi dan gerbong kereta dan untuk pengoprasian game ini sudah mampu digunakan pada andrioid versi 2.3.3 (Gingerbread)

6. Hello Hero

game hello herro terbaik untuk android

Dalam permainan Hello Hero anda akan berperan menjadi ksatria laki-laki yang tanggung dimana peran utama anda yakni menyelamatkan galaxy dari bahaya iblis jahat serta anda harus mengumpulkan semua hero-hero di muka bumi ini. Kemudian setelah Hero-hero kau kumpulkan dapat anda jadikan sebagai tim untuk membantu pertempuran anda melawan para monster-monster jahat.

7. FIFA 14

game FIFA 14

Jika anda pernah memainkan Game fifa 13 mungkin game fifa 14 sudah tidak abnormal lagi buat anda , tidak jauh beda dengan fersi sebelumnya dari segi Grafis masih cenderung serupa dengan FIFA 13 akan tetapi ada beberapa perbedaan yang mencolok yaitu tampilan menu yang lebih rapi dan lebih terkesan flat desain.

8. Ragnarok Valkyrie

game Ragnarok Valkyrie

Ragnarok Valkyrie yakni sebuah game dimana anda akan menjadi seorang pejuang di dunia Rune Midgard dan peran utama anda yakni mengusir kekuatan jahat yang kembali menghantui didunia tersebut. Akan tetapi alasannya game ini berbasis MMORPG Korea , dongeng bukanlah hal yang penting alasannya inti permainan di sini yakni menaikkan level anda setinggi-tingginya sambil bersosialisasi dengan pemain lain. Anda dapat memilih 3 job yaitu swordman , mage , atau acolyte.

9. CRC Pro Cycling

Game CRC Pro Cycling

CRC Pro Cycle yakni salah satu game android terbaik yaitu sebuah permainan balap sepeda profesional yang menampilkan visual yang lebih hidup hingga anda akan terbawa pada suasana permainan ini. Kamu akan dibawa menyerupai suasana balap pada tour de singkarak atau tour de france.

10. Blood and Glory: Legends

Game android Blood-Glory-Legends-2

Buat anda para pecinta game perang rasanya tidak akan seru bila anda belum memiliki game yang satu ini , Blood and Glory: Legends merupakan salah satu game perang yang menampilkan desain gravis yang sangat baik dan tentunya dapat anda unduh secara gratis di google play.

11. Angry Bird

Game android Angry Bird

Siapa sih yang tidak tau dengan tokoh yang satu ini , saya rasa anda semua pasti mengenal tokoh ini. Game Angry Bird pertama kali diperkenalkan ke publik kalau tidak salah pada sekitar tahun 2009 dan terus dikembangkan hingga sekarang alasannya mengingat banyak sekali penggemar Angry Bird dan game ini dapat saya kategorikan sebagai game android terbaik gratis dan terpopuler. Buat anda yang merasa penggemar Angry Bird jangan lupa segera miliki game ini.

Artikel Pilihan : Kumpulan Aplikasi Android Unik dan Keren

Itu tadi beberapa game android terbaik dan terpopuler pilihan saya dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih dikarenakan telah meluangkan waktu mengunjungi dan membaca artikel dari saya.

Game Android Terbaik Gratis Terbaru di Google Play Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous