Heboh Aplikasi Android Terbaik Penghasil Uang Dollar Gratis

Tech Things Blog |

aplikasi android keren dan dan unik bahkan beberapa waktu yang lalu saya menemukan aplikasi android penghasil uang dollar yang dapat di unduh secara gratis di playstore.
Dari banyak sekali informasi yang saya baca bergotong-royong aplikasi android penghasil dollar ini telah resmi diluncurkan beberapa waktu yang lalu hanya saja saya gres mengetahuinya  dan tentunya ini merupakan kabar yang baik buat para pemburu dolar di internet serta menambah daftar bisnis online gratis terbaru.
Aplikasi android "Whaff Rewards" merupakan aplikasi android yang menawarkan imbalan kepada para penggunanya yang telah bergabung dan berhasil menyelesaikan misi-misi yang terdapat dalam aplikasi ini. Setiap misi yang berhasil anda selesaikan akan diberi imbalan berupa dollar dan kalau dollar-dolar yang berhasil anda kumpulkan telah mencapai setidaknya 10 ,5 dollar dapat anda cairkan lewat rekening Paypal. Kemudian jiika anda ingin mencairkan dollar tersebut kedalam mata uang rupiah anda dapat mentransfer dollar dari rekening Paypal anda ke rekening Bank lokal.

Belum mempunyai rekening Paypal..??
Tenang aja , anda dapat membuat rekening Paypal belakangan saja ketika saldo pada akun Whaff rewards anda telah melebihi 10 ,5 dollar. Dan untuk panduan membuat Rekening Paypal dapat kalian cari tutorialnya di Google. Prosesnya mudah dan tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis. Namun kalau anda tidak mau ribet anda dapat menukarkan dollar dari Whaff dengan karti hadiah lainnya menyerupai : Xbox Live Gift Card , PlayStation Store Gift Cards , Amazon Gift Card , Google Play Gift Cards , Steam Gift Card , Facebook Gift Card dan iTunes Gift. baiklah sob , kalau sudah terang di tahap ini kita lanjut ke tahap selanjutnya yaitu menyelesaikan misi-misi whaff rewards.
   Whaff akan menawarkan komisi yang berbeda-beda disetiap aktifitas yang anda lakukan , untuk sebuah aplikasi atau game yang berhasil anda unduh dan di jalankan anda akan diberikan komisi sekitar $0 ,1 - $0 ,3 dan kalau anda mempertahankan aplikasi tersebut dan menjalankannya setiap hari akan ada komisi pelengkap sekitar $0 ,05 perharinya tidak hanya itu saja banyak kegiatan lain yang mampu anda lakukan untuk menambah dollar pada akun whaff anda menyerupai menawarkan like pada FP milik Whaff , Sheree ke jejering sosial , mengumpulkan poin dan jangan lupa gunakan arahan invite atau arahan permintaan milik anda untuk menerima income yang tak terbatas. Berikut ialah salah satu bukti pembayaran dari aplikasi android terbaik Whaff rewards yang pernah saya terima.

Pembayaran dari aplikasi whaff

Sebenernya ada banyak bukti pembayaran dari aplikasi Whaff Rewards yang tidak dapat saya upload disini , alasannya ialah dengan mengapload banyak gambar tentunya sangat mensugesti loading blog ini dan mungkin akan mengganggu kenyamanan anda ketika membaca blog saya. Namun percayalah bahwa aplikasi whaff rewards ialah aplikasi penghasil uang dollar yang nyata. Penasaran dan masih tidak percaya..?? buktikan sendiri dan coba aplikasi ini , berikut tutorial membuat akun Whaff.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Android Whaff rewards
1. Cara memulai urusan ekonomi online dari whaf ini yang perlu kau persiapkan ialah smartphone android , minimal telah menggunakan android dengan versi 2.3 keatas.

2. Buka menu PlayStore pada smartphone anda , lalu pada kolom pencarian ketikan "Whaff Rewards" setelah kau menemukanya unduh dan install aplikasi tersebut , ukuran sekitar 12 MB. Atau kalau kalian tidak mau repot-repot dapat eksklusif mendownloadnya Disini

Tutorial mendownload aplikasi android terbaik whaff


2. Setelah berhasil memasang aplikasi ini pada perangkat android anda , buka aplikasi tersebut klik tombol "Masuk" yang terletak di bab atas kemudian conek ke Facebook anda. (lihat tutorialnya menyerupai gambar dibawah)

3. Pada tahap ketiga ini anda disuruh memasukan sebuah "kode undangan" ( Invite Code ) untuk melengkapi pendaftaran anda sekaligus untuk menerima bonus dollar pertama dari whaff Rewards senilai $0 ,3 atau kalau dikurskan ke rupiah kira-kira senilai Rp. 3.800 ,-.
Masukan arahan permintaan berikut :  BH75755


Bonus registrasi 0 ,3 dollar kalau memasukan arahan undangan

NB. Catat atau ingat baik-baik kode BH75755 , dan Harap berhati-hati ketika melewati langkah ketiga , alasannya ialah kalau anda salah memasukan "kode undangan" atau anda melewati langkah ini tanpa memasukan arahan permintaan maka bonus pendaftaran akan hangus. Proses memasukan arahan permintaan hanya muncul 1 kali saja yaitu ketika pertama kali mendaftar , dan anda tidak dapat mengulanginya , kalau salah memasukan arahan permintaan atau lupa memasukan arahan permintaan maka anda tidak akan pernah lagi menerima bonus pendaftaran , Kaprikornus hati-hati ketika mendaftar.

Setelah melewati semua tahap diatas berarti akun whaff anda sudah selesai di buat dan saatnya untuk berburu dollar lewat aplikasi android terbaik ini caranya masuk kemenu "Pick Premium dan Pick Whaff" disana terdapat beberapa deretan aplikasi yang mampu anda unduh dan install untuk menerima rewards tambahan.
   Jika saldo anda sudah melebihi 10 ,5 dollar dapat segera kau cairkan menggunakan rekening Paypal , atau dapat kau tukarkan dengan kartu hadiah Google Play , kartu hadiah toko PlayStation dan masih banyak lagi.

Cara mencairkan dollar Whaff rewards : klik menu di sebelah kiri atas => klil tombol "Pembayaran" => Pilih alat pembayaran apa yang ingin anda gunakan.

Aplikasi android whaff rewards ini memang lagi booming dan menjadi salah satu aplikasi urusan ekonomi online terpopuler versi mobile dalam beberapa tahun terakhir. Dan saya sangat bertrimakasih kepada team whaff yang telah membuat aplikasi ini dan ikut membatu membesarkan nama saya didunia blogging. 

Heboh Aplikasi Android Terbaik Penghasil Uang Dollar Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous