Cara Menghapus Blog Secara Permanen di Blogger

Tech Things Blog | INDOZA - Cara menghapus blog di blogger atau blogspot secara permanen. Sebagai seorang blogger memiliki lebih dari satu blog ialah hal yang biasa menurut saya namun untuk menelola blog-blog tersebut terkadang akan banyak menyita waktu kita sehingga kita kewalahan dalam menyebarkan beberapa blog sekaligus. Akhirnya kita tidak mampu fokus dengan salah satu blog yang memang menjadi andalan kita. Sebagai blogger tentunya kita semua tau dampak dari sebuah blog yang kurang perawatan dan kalau anda membiarkan hal ini terus berkelanjutan tentunya akan mensugesti kualitas blog anda yang mungkin berakibat pada penurunan visitor.
Hal tersebut pernah saya alami ketika urusan pekerjaan diluar belum akhir sedangkan beberapa blog saya sangat membutuhkan konten yang fres sedangkan waktu saya tidak cukup untuk membuat beberapa postingan sekaligus. Semenjak dikala itu saya memutuskan untuk menghapus salah satu blog yang memiliki volume visitor yang sedikit biar saya mampu lebih fokus untuk megelola beberapa blog yang memang sudah memiliki trafik yang stabil.
   Jika anda memiliki beberapa persoalan menyerupai yang saya alami mungkin tutorial cara menghapus blog berikut mampu membatu anda.

Dellete blog

Cara Menghapus Blog diblogger atau blogspot
1. Sebelum memulai menghapus blog maka anda harus login dulu ke akun blogger kalian di : https://www.blogger.com/home kemudian pilih salah satu blog yang ingin anda hapus.

2. Jika kalian menggunakan blogger dengan versi bahasa indonesia pribadi aja menuju ke menu "Setelan" atau "setting" yang terletak pada posisi paling bawah , kemudian klik tombol "Lainnya" , kemudian carilah teks link "Hapus Blog" kira-kira tampilannya menyerupai gambar dibawah ini :

Cara Menghapus Blog Permanen

Jika langkah-langkah diatas sudah anda lakukan dengan benar kemungkinan anda sudah berhasil menghapus blog anda. Namun biasanya pihak blogger tidak akan pribadi menghapus blog yang kalian untuk dihapus , mungkin akan membutuhkan sampai beberapa hari supaya blog kalian dapat terhapus secara permanenb dari bogger (-/+ 90 hari). Kaprikornus kalau setelah blog anda terlanjur terhapus namun ingin mengembalikan blog tersebut tentunya masih mampu anda lakukan asalkan tidak melebihi waktu 90 hari dari pertama kali kalian menghapus blog tersebut.
Pikirkan matang matang apa yang sudah anda lakukan sudah benar biar anda tidak menyesal dikemudian harinya , namun kalau anda merasa artikel di blog kalian tidak bermanfaat buat para pembaca... ya silakan aja kawan pribadi di dellete..he..he.. 
Artikel terkait :
Demikian Ulasan singkat mengenai tutorial Cara menghapus blog secara permanen yang saya tulis , Terimakasih telah berkunjung dan semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

Cara Menghapus Blog Secara Permanen di Blogger Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous