Cara Menghapus Kontak BBM di Smartphone Android

Tech Things Blog |

INDOZA - Panduan termudah wacana cara menghapus kontak BBM di smartphone android | Sekilas dari pemantauan aku selama ini pengguna bbm terus mengalami peningkatan dan perkembangan yang signifikan mungkin hal tersebut alasannya ialah telah tersedianya aplikasi bbm untuk smartphone android dan dengar-dengar windows phone juga telah suport juga dengan aplikasi BBM ini sehingga bagi kita semua sekarang ini dapat dengan sangat mudah mengoprasikan bbm tanpa harus memiliki ponsel blackberry. Makara para pengguna android maupun windows phone ketika ini mampu lebih berbangga hati alasannya ialah dapat menikmati kemudahan dan fitur-fitur BBM secara gratis.
Mungkin buat penguna gres BBM di android akan mengalami sedikit pembiasaan alasannya ialah memang belum terbiasa menggunakan aplikasi bbm yang memiliki banyak fitur-fitur yang belum erat ditelinga kita dan salah satu pertanyaan yang sering aku dengar ialah " cara menghapus kontak BBM" bagai mana sih...?

cara hapus kontak bbm


Memang banyak terdapat banyak perbedaan antara bbm di android dengan bbm fersi aslinya diataranya ialah tidak tersedianya tombol untuk menghapus kontak dan hal ini tentunya akan mempersulit kita.
Sebenarnya untuk melaksanakan pembatalan kontak pada BBM itu sangat gampang namun kalau kalian pengguna gres mungkin akan sedikit kebingungan dan postingan ini aku buat untuk membatu kalian yang belum memahaminya.

1. Sebelum memulai pembatalan pastikan BBM anda tersambung dengan baik ke internet hal ini bertujuan mencegah kegagalan ketika proses penghapusan.

2. Untuk menghapus kontak di bbm anda mampu eksklusif menuju pada menu utama yang terletak pada pojok kiri bawah kemudian pilih "KONTAK"

3. Tekan pada kontak ( foto) jangan dilepas hingga muncul menu baru. Pada menu yang muncul tadi akan muncul pilihan " Delete".

4. Klik menu delete tadi untuk eksklusif memulai pembatalan kontak sobat kamu. Setelah itu akan ada pilihan blokir atau terima kalau kontak yang akan anda hapus tadi  mengirimkan seruan lagi , dan pilih salah satu.

5. Anda sudah berhasil menghapus kontak bbm temen kamu.

Baca juga :
Silakan dipraktekan sendiri dan biar berhasil , kalau belum berhasil ulangi langkah dari awal kalau anda melaksanakan dengan benar kemungkinan 100% akan berhasil.

Cara Menghapus Kontak BBM di Smartphone Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous