Best PPC Lokal Terbaik Indonesia (Pay per click)

Tech Things Blog | bisnis online tentunya tau donk apa itu PPC..?? Pengertian PPC sendiri yakni Cara menerima uang dari blog dengan mengikuti jadwal periklanan di internet dimana anda sebagai publisher akan dibayar oleh penyedia layanan PPC jikalau iklan yang anda pasang di blog anda diklik oleh pengunjung yang mengunjungi web anda. Namun untuk mengikuti PPC anda diharuskan mempunyai blog pribadi kalau belum punya blog silakan anda membuatnya terlebih dahulu kemudian tingkatkan travik di blog anda , alasannya yakni keberhasilan sebuah PPC tergantung dengan jumlah visitor yang mengunjungi blog anda , semakin besar visitor yang datang maka komisi yang anda dapatkan juga akan besar. Program PPC terbaik didunia yakni google adsense , saya kira hampir semua blogger mengetahui hal tersebut namun kita semua tau bahwa mendaftarkan sebuah blog menjadi publisher google adsense sangatlah sulit alasannya yakni google sangat selektif menyeleksi blog-blog yang mendaftar menjadi publisher google adsense. Namun jikalau blog sahabat tidak juga diaprove google adsense maka anda mampu mencoba alternatif lain untuk menambah saldo tabungan anda. Misalnya dengan mengikuti ppc lokal yang terbukti membayar dan tidak scam berikut ini :

PPC Lokal terbaik di Idonesia

1. KLIKSAYA

Kliksaya

Dari pengalaman pribadi mengikuti jadwal PPC lokal Kliksaya memperlihatkan laba komisi minimal Rp. 300 hingga sekitar Rp. 750 rupiah setiap terjadi klik iklan di situs anda. Saya sudah lama mengikuti ppc ini dan sudah saya buktikan sediri bahwa ppc ini terbukti membayar dan tidak scam. Pembayaran komisi akan pribadi ditransfer ke rekening bank lokal anda apabila saldo komisi yang sudah anda dapatkan melebihi Rp 60.000 ,- yang akan dikirim paling lambat tanggal 10 setip awal bulan. Makara buat anda yang sulit untuk di aprove oleh google adsense mampu mengikuti PPC lokal kliksaya sebagai alternati adapun Syarat-syarat untuk mendaftar menjadi publisher kliksaya yakni sebagai berikut :
  • Pastikan blog anda sudah memiliki trafik yang cukup , minimal 10.000 pageview per bulan. Makara jikalau visitor diblog anda belum mencukupi silahkan tingkatkan terlebih dahulu sebelum mendaftar sebagai publisher KLIKSAYA.COM.
  • Pastikan isi artikel anda original dan bukan hasil copy paste.
  • Content harus sesuai dengan tema yang dibahas oleh situs. Bukan hanya sekejar mengejar keyword.
  • Artikel diblog anda tidak boleh mengandung bahan yang bebau pornografi atau SARA.
  • Content situs tidak mengandung bahan yang melanggar hukum , menyerupai perjudian , obat-obatan terlarang , pengguguran , dan lain-lain
  • Zona iklan atau iklan yang sudah anda pasang diblog anda tidak boleh diberikan judul yang menjadikan pengunjung menjadi salah informasi , misalnya "Bisnis Terbaru" , "Berita Terkini" dan lain-lain. Judul dari zona iklan yang benar yakni "Sponsor" , "Iklan" , "Pesan Sponsor".
  • Script iklan harus dipasang pribadi pada halaman yang hendak dipasangi iklan. Script tidak boleh dipasang pada halaman perantara yang diakses melalui iframe.
  • Pembayaran komisi akan ditransfer lewat bank lokal stelah mencapai nilai payout yaitu Rp. 60.000 ,- dan akan pribadi ditransfer setiap tanggal 10. 
  • Jika anda tertarik mengikuti ppc milik kliksaya ini persiapkan rekening bank lokal anda , lalu persiapkan juga foto kartu indentitas anda usahakan dapat dibaca dengan terang , foto identitas ini nantinya akan anda upload ketika anda mendaftar. Dari pengalaman pribadi saya menerima komisi kurang lebih Rp 800.000 rutin tiap bulanya.
2. Kumpulblogger.com

Kumpul Blogger

Syarat menjadi publiser kumpul blogger sangat mudah sekali cukup mempunyai blog atau website lalu register dan anda sudah mampu bergabung menjadi publishernya. Bila komisi diakun anda sudah mencapai minimal Rp.10.000 ,- mampu pribadi di trasfer ke rekening Bank anda , mudah sekali bukan..?? Laba klik yang diberikan sekitar Rp. 300 - Rp. 400 rupiah untuk setiap klick legal.


3. idBognetwork.com (IBN)
PPC lokal terbaik Indonesia selanjutnya yakni IDBlogNetwork. IBN ini memiliki advertiser pada perusahaan-perusahaan yang besar menyerupai XL dan Telkom sehingga iklan yang ditampilkan sangat menarik dan berkualitas. Harga klick iklan untuk PPC IDBlogNetwork lumayan besar yaitu sekitar Rp 1000 bahkan mampu lebih. Namun kelemahan PPC ini yakni nilai payoutnya yang begitu besar yaitu  Rp 1.000.000 dan IBN juga hanya memilih blog yang berkualitas saja sehingga hanya blog yang memiliki kualitas dan trafik tinggi saja yang mampu menjadi publisher PPC IBN.

4. ADPLUS

Addplus

AdPlus mampu anda jadikan alternatif lain jikalau anda sulit di terima Google adsense alasannya yakni memiliki beberapa jenis iklan yang cukup unik yaitu  CPV (Cost per Visit) , CPC (Cost Per Click) , CPL (Cost per Lead) , CPS (Cost per Sales) , dan CPM (Cost Per Mile).
AdPlus menjadi pesaing PPC premium lain di Indonesia , mereka memiliki cukup banyak advertiser. Setiap terdapat advertiser yang bergabung dengan AdPlus , mereka akan memberitahu kita dengan email. Syarat menjadi publisher AdPlus yakni kita harus memiliki domain TLD dan visitor 200k PV per tiga bulan , dan tidak menyalahi UU ITE. Minimum pembayaran AdPlus yakni $25 USD. memang untuk menjadi publisher Adplus lumayan sulit tapi itu semua setara dengan keuntungan yang akan anda dapatkan jikalau sudah diterima menjadi publisher ppc ini.

    Sebenarnya ada alternatif lain selain PPC yaitu dengan Iklan CPM dimana anda akan dibayar perseribu kunjungan , jadi jangan fokus mencari PPC doank untuk iklan di blog anda alasannya yakni CPM juga mampu dibilang lebih efektif dari pada iklan PPC alasannya yakni meski tanpa ada klik iklan yang terjadi anda tetap akan menerima komisi. CPM yang ketika ini saya ikuti yakni CPM Popads dimana ketika ini Popads ini masih konsisten membayar membernya sempurna waktu dan untuk minimal payoutnya juga sangat kecil yaitu $5 saja yang mampu anda tarik melalui paypal. Jika anda yakni admin sebuah blog dengan trafik yang cukup banyak mampu mencoba ikutan CPM ini , apalagi jikalau trafik blog anda internasional pastinya pendapatan anda juga akan semakin bagus. Kelebihan CPM ini yakni anda dapat menentukan sendiri harga iklan yang bakalan muncul di blog anda namun sebaiknya anda tidak terlalu tinggi dalam menentukan harga iklan yang akan tampil , saran saya sebaiknya diset secara defult atau 0 ,001 - 0 ,020 saja alasannya yakni jikalau anda menset dengan nilai yang tinggi kemungkinan iklan yang akan tampil juga sangat jarang sekali selain itu anda juga mampu mengatur jenis tampilan menyerupai apa iklan nantinya akan ditampilkan. Saya sendiri menerima penghasilan kurang lebih $1 perhari dari iklan popads yang telah saya pasang diblog ini jadi setiap 5 hari sekali saya mampu payout. Jika anda tertarik untuk mendaftar Cpm Popads anda mampu mendaftarkan blog anda DI SINI.

Ulasan menarik lainya :
Silakan anda pilih sendiri PPC mana yang ingin anda ikuti , Sekian dulu ulasan dari saya mengenai ppc lokal terbaik Indonesia , terimakasih telah berkunjung dan biar artikel ini bermanfaat buat anda.

Best PPC Lokal Terbaik Indonesia (Pay per click) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous