CARA CEK DAN TUKAR POIN INDOSAT di 7887

Tech Things Blog | INDOZA - Cara cek dan tukar poin Indosat (im3 , Mentari , Matrix , StarOne dan Indosat Mobile) dengan pulsa , bonus telfon atau kala aktif. Sudah lama berlangganan dengan kartu Indosat dan sering mengisi pulsa anda..?? Pasti anda punya banyak poin yang terkumpul yang mampu anda tukarkan nantinya. Berlangganan dengan Indosat memang di bilang sangat menyenangkan dan menguntungkan. Selain pelayananya yang ramah , indosat juga menyediakan banyak sekali fitur menarik lainya ibarat Paket internet yang murah , nelfon sms murah dan yang menarik lagi buat anda yang sering ngisi pulsa akan mendapat poin dari aktivitas Indosat Senyum dan poin tersebut dapat anda tukarkan dengan pulsa , kala aktif dan masih banyak lagi. Semakin anda sering mengisi pulsa maka jumlah poin yang mampu anda tukarkan akan semakin banyak dimana penukaran poin minimal dengan jumlah poin anda ialah sebesar 250. Seterusnya kelipatan dari angka tersebut dapat anda tukarkan ke program-orogram lainnya yang disediakan Indosat. Makanya buat para pelanggan Indosat isi terus pulsa kau semoga mampu mengikuti aktivitas ini.

cara cek dan tukar poin indosat

Cara cek dan tukar Poin Indosat
Sebenarnaya cara mengetahui jumlah poin Senyum Indosat tidak jauh beda dengan Cara cek dan tukar poin Telkomsel yang mampu anda lakukan melaui Sms ataupun eksklusif lewat dial.

Cara registrasi Senyum Indosat
Via Sms => ketik : SENYUM kirim ke 7887
Via Dial => *123*7*8*3# tekan OK

Cara Cek Poin
Via Sms => Ketik Poin kirim ke 7887
Via Dial => *123*7*8*1#  tekan OK

Cara Tukar Poin
Via Sms => Ketik PAN kirim ke 7887
Via Dial => *123*7*8*2#  tekan OK

Artikel terkait :
Nah buat yang sering isi pulsa jangan lupa tukarkan poin kau sekarang , nanti keburu bau looo..
Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara cek dan tukar Poin Indosat , terimakasih atas kunjungannya dan semoga info ini bermanfaat untuk anda.

CARA CEK DAN TUKAR POIN INDOSAT di 7887 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous