Cara Cek dan Tukar Poin Telkomsel

Tech Things Blog | Cara tukar dan cek poin kartu Telkomsel. Menjadi pelanggan Telkomsel nampaknya mampu di bilang sangat menyenangkan , alasannya ialah Telkomsel selalu melayani para penggunanya dengan sangat ramah sekali , setiap ada keluhan dari konsumennya atau sekedar pertannyaan-pertannyaan kecil pasti eksklusif segera di tanggapi oleh sang Customer service dengan sangat baik. Munggkin hal tersebut yang membuat pengguna setia dari profider ini enggan untuk berpindah ke profider lain. Selain pelayannan dari Telkomsel yang sangat baik dan ramah Perusahaan Telkomsel juga selalu mengupdate aplikasi-aplikasi dan fitur-fitur terbaru mereka supaya para pelanggan setianya tidak merasa jenuh dengan yang itu-itu saja. Banyak fitur gres yang telah di sediakan oleh Telkomsel di antaranya ialah Nada Sambung Pribadi (NSP) , paket internet , Telkomsel Poin dan masih banyak lagi dan pada kesempatan ini saya ingin membahas apa itu Poin Telkomsel , Cara cek Telkomsel poin dan cara tukar poin Telkomsel dengan banyak sekali hadiah menarik dan berikut ulasannya.


Cek dan tukar poin Telkomsel

Kejutan menarik buat anda para pengguna profider Gsm Telkomsel (Simpati , Kartu As dan Kartu Hallo) yang sering melaksanakan isi ulang pulsa anda. Karena semakin rajin kalian mengisi saldo pulsa anda ternyata kalian juga akan menerima poin dan bila poin-poin tersebut sudah terkumpul mampu kalian tukar dengan banyak sekali hadiah menarik dari Telkomsel. Makanya mulai sekarang bila pulsa kau habis buruan segera diisi , jagan tunggu nanti-nanti supaya poin anda terus bertambah banyak.
....tapi kalau mau ngisi pulsa nggak punya duit emangnya bisa..?? Ya...ampun.... ya pasti buuuiissa banget donk.. , belum tau caranya..? baca aja triknya disini : Cara menerima pulsa gratis All operator.

Terus buat kalian yang merasa rajin mengisi pulsa dan gres tau kalau Telkomsel ada aktivitas menyerupai ini segera aja cek poin Telkomsel anda dengan cara menyerupai berikut :

Cara cek dan tukar Poin TELKOMSEL
  • Cara cek poin kartu Telkomsel mampu anda lakukan melaui Sms dengan sms isi ketik : POIN lalu kirim ke 777 atau eksklusif saja hubungi lewat dial *700# kemudian tekan OK/Yes dari ponsel Anda. 
  • Anda akan mendapat sebuah jawaban mengenai jumlah poin yang sudah terkumpul dan contohnya menyerupai berikut ini : Jml poin Anda s.d tgl 25/09/15: 1318 poin. Jml poin kadaluarsa 0 poin. Untuk gosip penukaran poin , ketik INFO dan kirim ke 777 dan silakan ikuti petunjuk dari sms jawaban lalu tukarkan poin anda.
  • Untuk gosip penukaran poin Telkomsel dapat anda lakukan melalui sms dengan format : INFO kemudian kirim ke 777. 
  • Poin-poin yang berhasil anda kumpulkan dapat anda tukarkan dengan banyak sekali hadiah menyerupai , Paket Sms , Paket Nelpon , Paket Internet , Voucher Belanja , Voucher Nonton , Voucher Alfamart dan masih banyak lagi. Untuk melihat detail hadiah apa saja yang mampu anda dapatkan dari penukaran poin Telkomsel dapat anda lihat pada situs resminya disini : http://www.telkomsel.com/poin atau pada aplikasi My Telkomsel.
Adapun mekanisme pengumpulan poin Telkomsel ialah menyerupai tabel dibawah ini :

Mekanisme pengumpulan Poin Telkomsel

NB. Pengumpulan poin dimulai pada tanggal 1 Januari hingga 31 Desember dan batas penukaran poin mampu anda lakukan pada awal bulan januari hingga bulan maret tahun berikutnya , bila tidak di tukar pada periode tersebut maka semua poin-poin Telkomsel yang anda kumpulkan akan hangus.
Artikel Terkait : Cara Cek Kuota Telkomsel
Masa berlaku Poin Telkomsel
Dalam aktivitas Telkomsel Poin ada 4 kategori Tier atau Status pelanggan.

Status pelanggan Telkomsel

Evaluasi Kategori Tier Pelanggan :

=> Para pelanggan Red ,Gold dan Prioriti akan terus dilakukan avaluasi status pada setiap bulan berdasarkan tagihan selama enam bulan terakhir.

=> Upgrade status dapat terjadi sebelum enam bulan , bila tagihan telah memenuhi kriteria tier diatasnya.

=> Masa berlaku status atau tier ialah enam bulan.

=> Untuk pelanggan Mass mampu eksklusif masuk ke Red bila tagihan dalam satu bulan terakhir telah mencapai minimal 50.000
Related Post : Cara Transfer Pulsa Simpati
Demikian ulasan dari saya mengenai Cara cek dan tukar poin Telkomsel , terimakasih atas kunjungan dari anda dan semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

Cara Cek dan Tukar Poin Telkomsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous