Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Android

Tech Things Blog |

Cara mudah mendapatkan pulsa dari internet gratis menggunakan smartphone android | Salah satu dampak dari perkembangan telekomuniksai di Indonesia yaitu kebutuhan pulsa yang cukup meningkankat tajam , bila dulunya pulsa hanya dipergunakan sebagi telpon dan sms saja kini pulsa juga dipergunakan untuk mengakses internet.

Sudah banyak artikel di internet mengenai tutorial cara mendapatkan pulsa gratis yang saya coba , namun setelah saya praktekan ada beberapa trik mendapatkan pulsa gratis yang tidak sesuai dengan apa yang dituliskan pada postingan tersebut , sudah menginstall beberapa aplikasi tapi poin nggak juga nambah , risikonya bukanya dapat pulsa gratis tapi malah kuota internet yang lenyap. dan dari pengalaman tersebut dapat saya simpulkan tidak semua aplikasi penghasil pulsa gratis di playstore itu benar-benar menawarkan pulsa setelah beberapa peran dari aplikasi tersebut kita selesaikan.
Ada beberapa aplikasi yang memang menawarkan pulsa gratis kepada kita setelah kita menginstall aplikasi tersebut dan menyelesaikan misi misi yang mereka sediakan diantaranya yaitu Aplikasi penghasil pulsa gratis Cashtree.

   Cashtree merupakan aplikasi yang memang menawarkan pulsa gratis kepada anda , setelah anda menginstall aplikasi maka kalian akan disuguhkan beberapa peran yang bila anda berhasil menyelesaikan peran tersebut maka anda akan dihadiahi pulsa dengan nilai tertentu , tentunya untuk setiap peran yang diberikan nilainya berbeda-beda.

Cara Daftar Dan Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi CashTree
1. Hal pertama yang harus anda lakukan yaitu mempersiapkan smartphone android anda dan pastikan paket data anda dalam keadaan aktif.

2. Unduh aplikasi Cashtree pada link berikut : https://invite.cashtree.id/

3. Setelah Aplikasi Cashtree terinstall dengan tepat di handphone anda kemudian buka aplikasi tersebut kemudian klik tombol  "Mulai"

cara mendapatkan pulsa gratis Cashtree

4. Langkah selanjutnya yaitu memasukan nomor Handphone kau untuk proses verifikasi , pastikan kalian mengisi nomor handphone dengan benar , alasannya yaitu nomor handphone tersebut nantinya juga digunakan untuk mendapatkan pulsa gratis dari Cashtree.

Jika tutorial cara mendaftar Cashtree diatas kalian lewati dengan benar maka anda akan pribadi mendapatkan pulsa gratis Rp. 1000 yang pribadi masuk pada akun Cashtree anda. Namun pulsa bonus Rp. 1000 tadi belum mampu pribadi kalian tarik ke nomor handphone anda alasannya yaitu minimal penarikan yaitu Rp. 5500 , jadi kalian harus menyelesaikan misi-misi yang disediakan oleh aplikasi ini untuk menambah saldo akun Cashtree anda semoga mampu segera ditarik menjadi sebuah pulsa.

Cara Menjalankan Cashtree.
Masuk ke menu Cash , pada menu tersebut anda akan melihat beberapa ajuan atau misi-misi yang harus anda selesaikan misalnya menginstall aplikasi , mengunjungi situs pengiklan , menonton video dan lain-lain. Agar saldo anda cepat bertambah pastikan anda selalu mengaktifkan mode lockscreen , alasannya yaitu setiap layar handphone anda terkunci kemudian anda menggeser layar maka kalian juga akan mendapatkan pemanis pulsa. Tak puas dengan itu saja..? damai aja masih ada menu "invite Friend" , bila kalian dapat memanfaatkan menu ini dengan baik maka kau mampu mendapatkan pulsa gratis yang tak terhingga , Caranya cukup dengan mengajak sahabat kalian untuk bergabung dengan Cashtree , alasannya yaitu setiap sahabat yang berhasil anda sponsori maka kalian akan mendapatkan komisi 10% dari penghasilan sahabat kau tanpa mengurangi penghasilan sahabat yang kau ajak tadi dan komisi 10% ini berlaku untuk selamanya. Makara misalnya penghasilan sahabat yang anda sponsori yaitu 5000 perhari maka anda akan mendapatkan 10 persennya yaitu 500 rupiah itu untuk satu orang sahabat saja , bayangkan saja kalau anda dapat mensponsori 20 orang sahabat dan rata-rata penghasilan mereka perhari yaitu 5000 rupiah maka 5000 x 20 x 10% = 10.000 , perhari lumayankan dapat pulsa sepuluh ribu pulsa gratis tiap hari dari aplikasi Cashtree.

Cara Tukar Pulsa Cashtree
Jika saldo pulsa dalam akun Cashtree anda melebihi batas minimal penarikan yaitu 5.500 maka dapat segera ada tarik , caranya masuk kemenu "Pulsa" kemudian pilih nominal pulsa yang ingin anda tukarkan. Tunggu beberapa detik dan sampailah pulsa gratis dari Cashtree ke nomor handphone kamu.

Cara menukarkan pulsa Cashtree


























Cara Mendpatkan Pulsa gratis dari aplikasi Coin Monster
    Coin monster merupakan aplikasi penghasil pulsa gratis layaknya aplikasi Cashtree peran yang disediakan aplikasi ini pun juga tak jauh beda dengan aplikasi Cashtree. Bedanya untuk penukaran pulsa dapat ditukarkan dengan semua profider , jadi dengan aplikasi ini kalian mampu mengisi pulsa ke nomor lain meski nomor tersebut tidak digunakan untuk registrasi.
Seperti biasa untuk para pendaftar yang menggistall aplikasi ini melalui link referral atau menggunakan invite code milik member lain akan pribadi mendapatkan bonus poin antara 1000 - 4000 poin.  Dan bila para pendafatar gres tidak memasukan invite code maka tidak akan mendapatkan bonus apapun dan akun Coin monster anda akan kosong.
Cara daftar Pulsa gratis Coin Monster semoga pribadi mendapatkan bonus poin 1000 - 4000 poin :
1. Unduh aplikasi Coin Monster lewat link ini.

2. Kemudian klik tombol Sign up with Mobile Number

3. Isi username , buat sandi gres dan masukan nomor hendphone anda untuk mendapatkan nomor verifikasi.

4. Lengkapi formulir pendaftaran selanjutnya yaitu , jenis kelamin , tanggal lahir dan email yang aktif.

5. pada kolom dibawahnya Masukan isyarat untuk mendapatkan bonus poin 1000 hingga 4000 poin.

6. Centang tombol = > saya menyetujui

Tugas yang diberikan oleh aplikasi Coin Monster yaitu membuka lockscreen menginstall game dan aplikasi.  Mengundang sahabat dll.  Untuk batas penarikan yaitu 10000 poin


Demikian tutorial singgkat dari saya mengenai cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi android Cashtree

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous