Cara Transfer Pulsa XL ke Sesama Pengguna XL

Tech Things Blog | Tutorial Cara transfer Pulsa xl ini bersama-sama saya tulis ketika saya mendapatkan Pulsa gratis dari aplikasi castree yang cukup banyak sedangkan kebutuhan penggunaan Pulsa bulanan saya sudah mencukupi , balasannya dari pada mubazir dan dihambur hamburin mending saya transfer ke orang renta dan beberapa saudara saya. Maaf ya.. bukannya sombong mau pamer Pulsa tapi cuma sekadar dongeng aja sekaligus biar buat nambah kata kata dalam postingan ini.. He.. He..

Awalnya saya cukup kebingungan bagaimana sih caranya transfer Pulsa Xl kok sulit banget ,  sudah saya ubek ubek  dial *123# tapi nggak ketemu juga caranya. Akhirnya dari pada pusing pusing ngutak atik menu 123 mending eksklusif googling aja nggak repot , dan balasannya ketemu juga artikel cara kirim pulsa xl. 
Sebenarnya akomodasi yang diberikan oleh XL ini sudah tersedia semenjak dulu namun hingga ketika saya rasa masih banyak yang belum mengetahuinya termasuk saya.. He.. He...  XL sendiri menunjukkan fitur ini biar para pengguna XL dapat saling menyebarkan atau kirim-kirim pusa kepada soudara , kerabat atau teman- sahabat kita. Proses pengiriman pulsa biasanya dapat dilakukan melalui sms ataupun dial dan caranya pun cukup mudah dan hampir sama dengan transfer pulsa im3 ataupun transfer pulsa Telkomsel namun ibarat biasanya fitur bagi-bagi pulsa ini hanya mampu anda gunakan kepada sesama pelanggan XL saja dan tidak berlaku untuk pengiriman pulsa ke nomer lain selain XL. Namun meski begitu dengan adanya fitur transfer pulsa ini kita mampu sedikit terbantu apabila pulsa kita sedang menipis sedangkan pada ketika itu kita sedang berada pada suatu kawasan terpencil atau jauh dari tempat pembelian pulsa.

Adapun syarat untuk melaksanakan taransfer pulsa XL yaitu sebagai berikut :
  • Bagi pulsa mampu dilakukan bila sisa minimal pulsa Rp.5000
  • Jumlah bagi pulsa mampu dilakukan mulai dari Rp.1000 dan kelipatanya
  • Biaya bagi pulsa akan di potong secara otomatis tergantung seberapa besar nominal pulsa yang ingin anda transfer
  • Harus sesama pengguna XL
Ada dua cara yang mampu anda lakukan untuk memulai mengirimkan pulsa anda  yaitu dengan mengakses menu dial *123# pada papan tombol ponsel anda atau dapat melaui Sms dan berikut tutorialnya :

=> Melalui menu dial *123#
Pada tombol hanphone anda silakan ketik *123# ok ,pilih> mpulsa ok ,pilih> Bagi Pulsa ok ,pilih> No Tujuan ok ,pilih> masukan nomor tujuan ok ,pilih> masukan jumlah pulsa yang akan di bagikan ok , lalu masukan arahan nomor yang tertera di layar dan klik kirim/ok.

=> Melaui SMS
Ketikan sms dengan format : Bagi [spasi] no tujuan yang akan di transfer [spasi] nominal pulsa yang akan di transfer kemudian Kirim ke 168
Contohnya sebagai berikut : BAGI 08564655622004 10000

Jika cara diatas anda lakukan dengan benar kemungkinan proses transfer pulsa anda akan berhasil terkirim oleh peserta dan sang peserta pulsa akan menerima pemanis masa aktif sesuai jumplah transferan pulsa yang diterima .

Biaya Transfer Pulsa XL

Demikian isu singkat dari saya mengenai cara transfer Pulsa xl terimakasih atas kunjungannya dan semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

Cara Transfer Pulsa XL ke Sesama Pengguna XL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous