Cara Daftar Facebook | Membuat FB Baru

Tech Things Blog | Kali ini saya akan memperlihatkan tutorial lengkap daftar facebook baru. Facebook merupakan jejaring sosial yang banyak di gunakan di Indonesia. Kita mampu melaksanakan banyak hal di facebook , mulai dari mengupdate status menyerupai kita sedang apa , lagi di mana. Kemudian kita mampu chatting dengan sobat kita , video call , bahkan kita mampu promosi toko online menggunakan facebook. Lanjut ke langkah-langkah membuat facebook.

Yang diharapkan untuk membuat facebook yakni akun email. Jika Anda belum memiliki email , silahkan baca artikel berikut → .

1. Klik link berikut ini → https://www.facebook.com/reg/

2. Jika Anda membuka link melalui komputer , maka tampilan form pendaftarannya menyerupai gambar di bawah ini. Isikan sesuai data diri Anda

daftar facebook

Jika Anda membuka link melalui smartphone , maka tampilannya menyerupai gambar ini ,

facebook mobile register

Isikan nama Anda , alamat email , jenis kelamin , tanggal lahir , dan pilih kata sandi untuk mengamankan akun Anda. Harap perhatikan penulisan aksara besar dan kecil kata sandi.

3. Langkah selanjutnya , kalau tidak muncul halaman menyerupai gambar berikut , anda mampu pribadi melanjutkan ke langkah nomor 9. Silahkan lihat pada gambar di bawah , pilih 'Lanjutkan'.
check point facebook

4. Masukkan instruksi pada gambar , kemudian klik 'Lanjutkan'
kode captcha facebook

5. Selanjutnya klik 'Masukan nomor telepon seluler'
telepon seluler facebook

6. Inputkan nomor HP Anda pada kolom yang disediakan , lalu klik 'Lanjutkan'
input nomor hp facebook

7. Tunggu SMS instruksi verifikasi dari Facebook. Jika sudah masuk , silahkan inputkan instruksi verifikasi pada kolom yang disediakan
input instruksi verifikasi sms facebook

8. Klik 'simpan pengaturan
simpan pengaturan nomor hp facebook

9. Pada tahap ini , ada 3 langkah , yaitu langkah mencari sobat , langkah mengisi nama sekolah , pekerjaan , kota asal dan langkah mengupload foto profil. Anda mampu melewati semua langkah tersebut dengan mengklik 'Lewati Langkah Ini' , 'Skip' , 'Lewati'
3 langkah facebook

upload foto facebook

10. Langkah terakhir , buka inbox email Anda. Cek email dari facebook , kemudian klik link/tombol konfirmasi di email tersebut. Jika tidak ada inbox dari facebook , coba cek folder spam , atau kalau Anda menggunakan Gmail , cek juga inbox di bab sosial.

11. Facebook Anda telah berhasil dibuat. Silahkan edit lengkap profil Anda menggunakan identitas asli. Gunakan facebook dengan bijak.

Cara Daftar Facebook | Membuat FB Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous