Bukti Pembayaran PTC Clixsense Terbaru

Tech Things Blog |

INDOZA ~ Bukti pembayaran atau payout dari Ptc Clixsense | Bisnis online gratis lewat Ptc memang sering dianggap remeh tapi jangan remehkan Ptc yang satu ini. Ptc yang telah online semenjak tahun 2007 ini patut anda coba buat anda para pemburu urusan ekonomi online gratis tanpa modal sebab memang saya telah membuktikannya sediri kedahsyatan dari Ptc Clixsense ini. Buat para member gres Ptc Clixsense memang banyak yang mengeluhkan komisi dari klik iklannya kok kecil banget ya...? Jauh banget  nilainya ama Ptc lain dan hasilnya banyak member gres yang lari sebelum mampu payoot. Saya sendiri dulu juga mengalami dilema menyerupai itu , namun sebab penasaran dan ingin mampu cepat merasakan WD hasilnya saya serius dan menekuni PTC ini , mulai mengeklik semua iklan tiap hari dan sangat aktif membuatkan link referral tiap hari melalui facebook , g+ , ataupun promosoli lewat blog dan Alhamdulilah seiring bertambahnya referral penghasilan saya juga bertambah dari pertama gabung di Clixsense dengan komisi sekitar $0 ,02 perhari ketika ini penghasilan saya sekitar $3 perhari tentunya dari ptc ini. Karena Ptc Clixsense dapat di ikuti siapa saja dengan gratis  jadi dari pengalaman saya akan sangat mudah dalam mencari referral. Karena menyerupai yang kita tau kalau orang Indonesia tu suka banget ama yang gratis-gratis menyerupai aku...he..he... Dari pengalaman gue ketika promosi mencari referral dalam sebulan saya mampu menerima sekitar 500 referral , lumayan bukan...?? Atau mungkin anda mampu menerima lebih banyak lagi..?? Namun semua itu tergantung dari niat anda ,  jikalau anda serius insyAllah akan membuahkan hasil yang memuaskan di kemudian hari.
Setelah saya cermati keunggulan yang paling menonjol dari Ptc Clixsense ini yaitu tidak ada batasan jumlah referral yang mampu anda rekrut meski anda hanya sebagai member free dan meski keanggotaan anda hanya sebagai member free anda tetap mampu payout jikalau nominal saldo diakun anda sudah mencukupi yaitu $8 untuk member free. Kebayakan ptc yang pernah saya ikuti tidak ada yang menerapkan aturan menyerupai itu , biasanya maksimum referral untuk member free dibatasi cuma 100 referral saja dan ada juga Ptc yang mengharuskan mengupgrade keanggotaan jikalau ingin payout.
Kaprikornus ini merupakan kabar baik buat kita sob , kareana dengan mencari referral sebanyak-banyaknya komisi kita juga akan terus bertambah , dan berikut yaitu beberapa bukti pembayaran Ptc Clixsense yang telah ditranser ke akun paypal saya.


Bukti Pembayaran Clixsense waktu saya masih menjadi member free :


Bukti Pembayaran Clixsense waktu saya masih menjadi member free

Bukti Pembayaran Clixsense Tanggal 25 oktober 2014 setelah saya upgrade ke member Premium

Bukti Pembayaran Clixsense Tanggal 25 oktober 2014
Sreenshot Bukti pembayaran Clixsense diatas yaitu konkret dan milik saya langsung dan bukan hasil copas dari blog lain. Tidak ada niat sedikitpun untuk pamer penghasilan saya dari Clixsense kepada anda , hanya memberi semangat saja bahwa cara menerima uang dari internet itu mampu kita lakukan dengan mudah sekaligus menegaskan bahwa PTC Clixsense benar-benar membayar sempurna waktu kepada membernya. Jika kau tertarik dan ingin merasakan recehan dolar dari Ptc Clixsense anda mampu mendaftar melalui link berikut : http://www.clixsense. com/

Sebagai balasanya insyAllah lain waktu akan saya kasih trik yang saya lakukan untuk menerima referral dengan cepat , dari pengalaman , sehari saya mampu menerima sekitar 30 referral. Jika anda sudah mendaftar silakan masukan email anda pada kotak komentar dibawah ini.

Bukti Pembayaran PTC Clixsense Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous