Aplikasi Penghemat Baterai Android Terlaris

Tech Things Blog | Aplikasi penghemat baterai android merupakan solusi buat anda semua pemegang smartphone android. Ada banyak aplikasi penghemat daya baterai namun yang satu ini ialah penghemat baterai yang sudah terbukti banyak peminatnya di banyak sekali negara-negara di dunia. Aplikasi Du Battery Saver pertama kali perkenalkan ke publik oleh Baidu mesin pencari terbesar di China. Sejak pertama kali diluncurkan sudah sekitar 10 juta kali di unduh yang itu artinya memang sudah banyak para pemegang smartphone Android yang mempercayakan kehematan baterainya pada Aplikasi Du Battery Saver.

Aplikasi penghemat baterai android

     Du Battery Saver tersedia dalam 2 versi yakni free dan Premium/ berbayar. Dalam versi free atau gratis anda dapat menghemat batrei sampai 50 persen sedangkan pada versi premium ditambah 20 persen lagi menjadi 70 persen. Kaprikornus anda dapat menentukan sendiri mau menggunakan aplikasi yang berbayar atau gratis , jikalau menurut aku lebih baik menggunakan yang gratis saja alasannya aplikasi ini hanyalah sebuah penunjang dan kekuatan bekerjsama terletak pada baterai android masing masing.

    Du Battery Saver menyediakan beberapa fitur yang semuanya sangat bermanfaat untuk kalian. Diantaranya ialah :
  • Optimize
Fitur ini berkhasiat untuk mematikan background aplikasi yang membutuhkan daya baterai yang berlebihan ,.
  • Diagnose
Berguna untuk menganalisa seluruh sistem pada smartphone anda dan menunjukkan isu aplikasi yang memboroskan baterai. Kaprikornus anda dapat menghapus beberapa aplikasi yang kiranya tidak penting dan cenderung menghabiskan baterai anda.
  • Accurate battrey information
Memberikan isu sisa baterai dan juga menunjukkan isu perhitungan waktu yang diperlukan semenjak mulai dicas sampai baterai terisi penuh.
  • Clear Background Apps
Sebaiknya di aktfkan secara berkala. fitur ini berkhasiat untuk mematikan aplikasi yang tidak berkhasiat namun aplikasi ini nyala sehingga dapat menyedot baterai.

Jika anda ingin mendownload aplikasi penghemat baterai android Du Battery Saver secara gratis dapat anda unduh aplikasinya di Poogle Play.

Aplikasi Penghemat Baterai Android Terlaris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous